Pembukaan Turnamen Sepak Bola KNPI Cup 1 2022 Koto Kampar Hulu

Selasa, 04 Oktober 2022 - 19:52:39 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Desa sibiruang kecamatan Koto kampar Hulu provinsi Riau mengadakan turnamen sepak bola KNPI Cup 1 ( satu) Tahun 2022 diselenggarakan di lapangan harimau batu kompe selasa 04/10/2022.

Dalam pembukaan turnamen sepak bola KNPI 1 tahun 2022 cup dibuka dengan tari persembahan oleh siswi SMAN2 Koto kampar Hulu

Untuk pembukaan turnamen sepak bola atau bola kaki di hadiri oleh berbagai kalangan masyarakat yang ada di sekitaran kecamatan Koto kampar Hulu.

Saat pembukaan turnamen sepak bola KNPI Cup 1 tahun 2022 juga sempat hadir ketua DPD KNPI kampar Febio Anggriawan Burhanuddin SE, Toko masyarakat Kabupaten Kampar Rahmad  Jevari Juni Ardo, Ketua KNPI Kecamatan Koto kampar Hulu Randy A Anugraha S. IP, Camat Koto kampar Hulu Ahmad Begab MSi, kapolsek Koto kampar Hulu Akp Sudyianto SH, Kepala Desa Sibiruang Dodi Candra SE, Ketua Koni Koto kampar Hulu Darmendra, Babinkamtibmas, Babinsa, Ninik Mamak Pucuk adat Desa Sibiruang dan seluruh  lapisan Masyarakat yang ada di sekitaran kecamatan Koto kampar Hulu.

Ketua KNPI kecamatan Koto kampar Hulu Randy A. Anugraha S.IP ucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan menyampaikan tetap junjung tinggi sportivitas dalam berlaga ucapnya.

Ketua KNPI kabupaten Kampar Febio Anggriawan Burhanuddin SE menyampaikan pesan kepada seluruh club berlaga tetap jaga dan junjung tinggi Sportivitas anggap dalam suatu pertandingan sebagai laga persaudaraan. katanya.

Rahmad Jevari Juni Ardo juga menyampaikan sepata kata dalam sebuah pembukaan turnamen sepak bola KNPI Cup 1 Tahun 2022 ini adalah laga sepak bola tetap semangat dan juga tetap menjunjung tinggi sportivitas anggap aja laga turnamen ini sebagai laga silaturahmi. Ujarnya.

Selaku kades Dodi Candra juga berpesan sangat mendukung sebuah laga turnamen sepak bola di desa Sibiruang ini dan juga kami sebagai pemerintahan juga berpartisipasi dalam  sebuah turnamen ini dan seluruh team atau Club laga turnamen sepak bola tetap jaga sportivitas dan junjung tinggi sportivitas tetap terjaga silaturahmi ungkapnya.

Camat Koto kampar Hulu Ahmad Begab MSi mengucapkan Terima kasih kepada panitia turnamen KNPI Cup 1 Tahun 2022  Tamu anggota KNPI  dan lapisan masyarakat tetap junjung tinggi sportivitas setiap berlaga club sepak bola tetap main  cantik katanya.

Lanjut Begab kami selaku upika kecamatan tetap welcome terhadap agenda apa saja yang ada di Koto kampar Hulu ini yang penting positif dan Begab juga berpesan kepada seluruh Masyarakat kabupaten Kampar jangan lupa datang ke wisata air terjun Putri Kayangan yang ada di kecamatan Koto kampar Hulu ini tutupnya..

( irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex