Aqsa Jihad Resmi Pimpin ESI Kabupaten Kampar Periode Kepengurusan 2022-2024

Senin, 03 Oktober 2022 - 15:17:26 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | E-Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Kampar resmi di pimpinan oleh Jihad Aksa periode kepengurusan 2022 - 2024. Hal ini berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan oleh Ketua ESI Provinsi Riau.

Esports Indonesia (ESI) sendiri  adalah cabang olahraga E-Sports di bawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada ketua ESI Provinsi Riau atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin ESI Kabupaten Kampar periode 2022-2024," kata Jihad Aqsha, Senin (3/10/2022).

Dalam memimpin ESI Kabupaten Kampar, Jihad Aqhsa menyampaikan komitmennya agar melahirkan atlet E-Sport berprestasi di Kabupaten Kampar.

"Kita akan mencari atlet terbaik Kampar, melalui penjaringan - penjaringan yang akan kita lakukan secara masif di 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar," kata Jihad.

Sebagai Ketua ESI Kampar yang baru, Jihad juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua ESI Kampar sebelumnya Asynin Pardomuan, ST beserta pengurus yang telah melahirkan bibit atleat yang berprestasi.

"Saya mengucapakkan terimakasih kepada Ketua ESI Kampar periode sebelumnya yang telah melahirkan bibit atlet berpertasi. Kita meminta untuk selalu memberikan  masukan-masukan kepada kami," ujar Jihad.

Sementara Asynin Pardomuan, dalam sela pertemuan itu mengatakan sangat mengapresiasi terhadap pembentukan pengurus E-Sport Kampar yang baru.

"Saya sangat mengapresiasi kepada pengurus ESI Kampar periode 2022-2024 yang mempunyai niat tulus dalam memimpin Cabor Esports untuk kemajuan dunia olahraga Kabupaten Kampar," kata Asynin Pardomuan.

"Semoga nantinya akan melahirkan atlet-atlet Esports berprestasi yang bisa mewakili Kampar di tingkat Provinsi bahkan tingkat Nasional," ujarnya.

Laporan : Jaya



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex