Danramil 03/Minas Hadiri Pelaksanaan Bujang Kampung Oleh Pemkab Siak di Bencah Umbai

Jumat, 30 September 2022 - 11:43:59 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Danramil 03/Minas diwakili oleh Sertu Joko Purnomo menghadiri kegiatan pemkab Siak, berupa Bupati Bekerja dan Ngantor di Kampung (Bujang Kampung -red) di Kampung Bencah Umbai, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (30/09/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Siak Drs H Alfedri MSi di wakili oleh Wakil Bupati Siak Husni Merza, Danramil 03/Minas diwakili oleh Sertu Joko Purnomo, Kapolsek Sei Mandau Iptu Aris Sunanta SH, Asisten 1 Kab Siak, Camat Sungai Mandau, Kadis pemberdayaan masyarakat dan kampung Kab Siak, Kamenag Kab Siak, FKUB Kab Siak, UPTD Kab Siak, Kabasnas Kab Siak, Penghulu Kampung Bencah umbai beserta Kadus,RK,RT kampung Bencah Umbai.

Kegitan itu juga tampak dibuka dengan Apel bersama didepan kantor Penghulu Kampung Bencah Umbai.

 "Dalam hal ini juga dilakukan oenandatangan tapal batas Kampung Bencah umbai dengan Kampung Muara Bungkal, Lubuk Umbut dan Tasik Betung, disini juga dilakukan pembagian kartu Kis, dan bual - bual santai bersama bapak Bupati dan Wabup Siak," kata Sertu Joko Purnomo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dapat kami sampaikan bahwa program Bupati bekerja dan ngantor (Bujang) di Kampung, merupakan program yang bertujuan untuk memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Bupati Siak Alfedri juga pernah menjelaskan, program ini merupakan satu-satunya program yang ada di Provinsi Riau dan di Pulau Sumatera.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex