Akui Bangga Menjadi DPL KKN Unisi

Kamis, 29 September 2022 - 09:02:01 WIB
Share Tweet Google +

CATATANRIAU.com | Ibu DR (c) Triyana Syahfitri, SH,MH,CPCLE mengaku bangga menjadi dosen pembimbing KKN mahasiswa Unisi di kecamatan Tempuling. Hal tersebut disampaikan nya dikarenakan sangat banyak kreativitas mahasiswa nya saat melaksanakan KKN.

Seperti salah seorang mahasiswi bernama Nuraini dari prodi akuntansi telah mampu menghasilkan produk keripik dari jengkol. Selain itu, diakuinya bahwa beberapa mahasiswa dari fakultas hukum juga ada yang memberikan penyuluhan hukum ke masyarakat. Dan beberapa kegiatan lainnya yang dilakukan mahasiswa adalah mengajar di sekolah maupun mengajar mengaji di mushola atau masjid terdekat.

Menurut beliau, hal tersebut membuktikan bahwa mahasiswa Unisi benar benar menerapkan ilmu pengetahuannya sehingga mampu membaur dalam masyarakat. Hal tersebut disampaikannya dalam acara perpisahan antara DPL dengan mahasiswa di aula kelurahan sungai salak. Harapannya kedepan semoga Unisi semakin berjaya dan masyarakat Inhil dapat semakin mempercayakan anaknya untuk kuliah di Unisi.(Muhji)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex