KKN di Kecamatan Tempuling Sukses

Rabu, 28 September 2022 - 23:55:45 WIB
Share Tweet Google +

CATATANRIAU.com | Alhamdulillah, kuliah kerja nyata (KKN) telah selesai di laksanakan oleh mahasiswa mahasiswi Universitas Islam Indragiri angkatan 2022/2023.

Kkn Unisi di kecamatan Tempuling di bimbing oleh ibu DR (c) Triyana Syahfitri, SH, MH, CPCLE. Sebagai dosen pembimbing, pada saat acara pelepasan yang dilaksanakan di kantor camat Tempuling, pada Senin tanggal 19 September 2022 lalu, ini Triyana menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Camat Tempuling, Bapak H. Junaidi S.Sos. M.si. ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Lurah sungai salak, bapak Mispan, SE.

Kepala desa Teluk jira, bapak Suryadi Nata, dan kepala desa mumpa, bapak Bayang Hd. Serta ucapan terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan tokoh, pemuka, ketua organisasi yang ada di Kecamatan Tempuling. Karena telah menerima mahasiswa KKN Unisi disana dengan baik.

Hal serupa juga disampaikan oleh camat Tempuling, bapak H. Junaidi, S.Sos, M.Si. dalam kata sambutannya,  beliau menyampaikan ucapan terimakasih juga kepada mahasiswa KKN Unisi yang dibimbing oleh buk Triyana, karena mahasiswa Unisi bukan kaleng kaleng. Mahasiswa Unisi benar benar aktif dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan besar di beberapa desa dan kelurahan yang ada di kecamatan Tempuling. sehingga menurut beliau, lulusan Unisi adalah mereka yang siap kerja dan profesional.(muhji).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex