Warga Bangsal Aceh Mengaku Kecewa, Wako Dumai Ingkar Janji Kampanye Politik

Senin, 26 September 2022 - 16:44:24 WIB
Share Tweet Google +

DUMAI, CATATANRIAU.com | Warga Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan mengaku kecewa terhadap walikota Dumai, H. Paisal yang dinilai ingkar janji untuk membangun dan memperbaiki Jalan Parit IV sampai Jalan Parit VII.

Salah seorang warga setempat bernama Andi yang merupakan salah satu kordinator dalam perjanjian kampanye itu menyangkan sikap Walikota Dumai yang saat ini di duduki H. Paisal.

"Masyarakat di sungai sembilan sangat menyesalkan dengan kontrak politik yang di janjikan oleh Walikota Dumai saat ini," kata Andi, Senin (26/9/2022).

Andi menyebut bahwa pihaknya menyatakan mosi tidak percaya terhadap Wako Dumai yang dianggap gagal dalam memimpin Dumai sebagaimana slogan yaitu yang di Gembus gembuskan menjadi Kota Idaman namun jauh dari realita yang ada.

"Jangan lah disaat butuh dan perlu suaro aja datang ke masyarakat, ngemis ngemis minta suara dan minta dukungan, tapi setelah naik menjadi Walikota Dumai menagih janji janji yang di sepakati pun haram adanya dan dilupakan. Sehingga  menghiraukan yang notaband menjadi kebutuhan dan kepentingan masyarakat," ujarnya.

Menurut Andi, Wako Dumai hanya mementingkan pribadi  yaitu saat ingin mencalonkan sebagai wali kota.***

Laporan : Jaya 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex