Tim Ro Rena Polda Riau Verifikasi Usulan Rencana Pembangunan Mapolres Pelalawan, Sabtu 24 September 2022

Tim Ro Rena Polda Riau Verifikasi Usulan Rencana Pembangunan Mapolres Pelalawan

Ahad, 25 September 2022 - 10:15:17 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM | Tim Ro Rena Polda Riau  berkunjung ke Polres Pelalawan dalam rangka verifikasi usulan belanja modal pembangunan kantor Mapolres Pelalawan tahun anggaran 2023,  pada Sabtu  24 September 2022. Hal ini disampaikan Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M Tariq SIk, melalui Kasi Humas AKP Edy Haryanto SH, Ahad (25/09/2022) di Pangkalan Kerinci.

Peninjauan lokasi rwncsns pembangunan apolres Pelalawan dipimpin oleh Karo Rena Polda Riau Kombes Pol Novi Irawan SIk MH didampingi  Tim. Tim terdiri Kabag Ren Progar Ro Rena Polda Riau AKBP Setiyadi  SPd, Pamin 4 Subbagrenmin Ro Rena Polda Riau Ipda Joko Rahman, SIP.

Tim Rombongan Ro Rena Polda Riau disambut baik oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumbangaol SH MH beserta Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol Syafri Joni, SE, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol La Gomo , AMd dan Kasi Humas Polres Pelalawan AKP Edy Haryanto, SH.

Peninjauan lokasi dan Pembahasan RAB usulan belanja modal yang akan dilakukan pada TA 2023,
Melakukan Pengecekan seputaran Mako Polres Pelalawan terkait Kelayakan dan Fasilitas yang ada di Mako Polres Pelalawan. Melakukan pengecekan dan survei lokasi lahan rencana pembangunan Mako Polres Pelalawan yang baru bertempat di Jl. Sultan Syarif Hasim Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan (Disamping Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan).

Karo Rena Polda Riau Kombes Pol Novi Irawan SIk MH menyampaikan bahwa peninjauan lokasi dilakukan untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan areal atau Lokasi rencana Pembangunan Mako Polres Pelalawan yang saat ini sedang dalam Proses Pengajuan.

"Tentunya mari sama sama kita berdoa dan kita dukung rencana pembangunan mako tersebut tersebut mengingat kota Pangkalan Kerinci merupakan kota berkembang dengan tingkat Pertumbuhan  penduduk yang cukup tinggi. Sehingga dengan pembangunan Mako Polres Pelalawan yang baru ini dapat lebih representatif dan lebih memadai sehingga di harapkan Pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih maksimal mengingat lokasi rencana pembangunan mako berada di lokasi Jalan raya yang merupakan akses jalan lintas yang menghubungkan kota Pekanbaru dengan kota Rengat Indragiri Hulu," papar Kombes Nivi. ****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex