Wagubri Berharap Adanya GSSB Sebagai Upaya Meningkatkan Masyarakat Lebih Mencintai Masjid

Sabtu, 24 September 2022 - 20:32:18 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution melakukan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) di Masjid Ar-Rahman, Jl. Sekuntum III / Jl. Sri Kandi Delima Pekanbaru, pada Sabtu (24/09/2022).

Melalui gerakan sholat subuh berjamaah di Provinsi Riau, Wagubri mengharapkan, gerakan tersebut dapat memberikan sebuah dorongan serta mengajak kepada semua pihak khususnya masyarakat Riau untuk bersama melakukan gerakan sholat subuh berjamaah di masjid.

"Ini merupakan gerakan sholat subuh berjamaah di Riau ke 73, tentunya harapan kita ini memberi dorongan masyarakat untuk sholat subuh berjamaah," katanya.

Selain itu, ia juga berharap kehadirannya dalam melakukan gerakan sholat subuh berjamaah ini menjadi dakwah, yaitu mengajak masyarakat juga untuk turut hadir meramaikan masjid.

"Karena hadirnya kita di sini (masjid) termasuk bagian dari dakwah," ujarnya yang dilansir dari media center Riau.

Menurutnya, kegiatan salat subuh berjamaah di masjid, ada keberkahan dari Allah SWT. Sehingga melalui kegiatan Sholat subuh berjamaah ini, sebagai upaya bersama untuk meningkatkan masyarakat untuk lebih mencintai masjid.

"Semoga gerakan ini, bisa mengajak kita semua bersama  lebih mencintai masjid," harapnya. 


(Media center Riau/E.S NST)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex