Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK MH memberikan penghargaan kepada Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Lily Sulfani, SIK, Kamis 22 September 2022

Satlantas Pelalawan Predikat Terbaik 3 Polda Riau Kamseltibcar Lantas 2022

Jumat, 23 September 2022 - 10:25:17 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM |Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan mendapat penghargaan pada acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Polda Riau. Kamis (22/9/2022), di Aula Tribrata Mapolda Riau. Satlantas Polres Pelalawan mendapatkan predikat terbaik 3  dibawah Satlantas Polres Kuansing dan Kepulauan Meranti atas prestasinya dalam Kecepatan Pelaporan Harian Kamseltibcar Lantas 2022.

Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Lily Sulfani, SIK sebagai penerima langsung penghargaan yang diberikan Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal SIK MH, mengucapkan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada seluruh tim Satlantas Polres Pelalawan.


"Alhamdulillah, pada acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polda Riau. Satlantas mendapatkan penghargaan atas predikat Terbaik III dalam Kecepatan Pelaporan Harian Kamseltibcar Lantas 2022, terimakasih kepada seluruh tim Satlantas Polres Pelalawan atas kerjasamanya,” kata Lily kepada media ini. Kamis (22/9) malam.

Menurutnya, penghargaan ataupun apresiasi yang diberikan Kapolda Riau itu akan menjadi penyemangat personel Satlantas Polres Pelalawan untuk lebih baik lagi kedepannya dalam melaksanakan tugas.

Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan kinerja di semua sub bidang kerja yang lebih prediktif, responsibility dan transparansi sejalan dengan program Kapolri agar terciptanya Polri yang Presisi.

Kedepannya Satlantas Polres Pelalawan bisa menjalankan program-program yang saat ini menjadi fokus Ditrektorat Lalu Lintas Polda Riau seperti menciptakan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas.

“Harapan kita, masyarakat bisa merasakan keberadaan Polri di tengah-tengah mereka, yang siap melayani dan mengayomi,” pungkas Perwira berpangkat tiga balok di pundaknya itu.***

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex