Lima Orang Atlit Siswa SDN 03 Minas Berhasil Meraih Medali Dalam Kejurda Kapolda Riau

Senin, 19 September 2022 - 10:54:11 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Sungguh prestasi yang cukup membanggakan, sebanyak lima orang siswa dari SD Negeri 03 Minas Barat, berhasil meraih medali dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Karate INKANAS 2022 Kapolda Riau yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Sabtu (17/9/2022) kemarin.

Sementara diketahui Ivent tersebut diselenggarakan sebagai ajang pembinaan atlit Riau serta persiapan menghadapi kejuaraan nasional Inkanas PIALA KAPOLRI 2022 nantinya.

Adapun Siswa SD Negeri 03 yang meraih medali dalam acara kejurda karate Festival Kapolda Riau tersebut diantaranya : 

1. Alhafiz meraih juara 2

2. Nauffal Arrafi meraih  juara 1

3. Cuavinka meraih juara 1

4. Cuivinka meraih juara 3

5. Zahira meraih  juara 2

"Pasti kita sangat bangga dengan keberhasilan anak anak kita yang telah berhasil meraih medali dalam event piala Kapolda Cup, berkat kerja keras anak anak yang telah berlatih selama ini, dan kami berharap kedepan dapat dukungan lebih lagi dari berbagai pihak demi kemajuan anak anak kita di Minas ini," kata Adi Sartono selaku Pelatih INKANAS Kecamatan Minas kepada Wartawan media ini, Senin (19/09/2022).

Lebih lanjut Adi Sartono menjelaskan, untuk dapat mengikuti kejurnas Piala Kapolri nantinya masih akan dilakukan seleksi penyaringan atlit.

"Nantinya masih dilakukan seleksi penyaringan atlit, tentunya harapan kita semoga anak anak lolos masuk tim," imbuhnya.

Tak lupa pihaknya juga mengucapkan ribuan terimakasih terhadap PLT Camat Minas Muhammad Darwis S Sos serta pihak-pihak lainnya yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan Kejurda yang mereka ikut itu.

"Trimakasi atas dukungan berbagai pihak, anak anak, orang tua siswa atas kerjasamanya dan juga trimakasih kami ucapkan pada pak Camat Minas yang ikut andil dalam membatu kami dari bidang transportasi kepergian dan kepulangan atlit," pungkasnya.***

 

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex