Beri Hormat, Ini Momen Pertemuan Kasad Dudung Dengan Wagub Riau H. Edy Afrizal Natar Nst

Selasa, 13 September 2022 - 12:04:44 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Riau 
Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP  yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Korem 031/ Wirabima bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, tepatnya di VIP Room Lancang kuning, Pekanbaru. Selasa (13/09/2022).

Pertemuan ini adalah pertemuan pertama kalinya setelah terpisah beberapa tahun, seperti yang di sampaikan oleh Wagub Riau H. Edy Edy Afrizal Natar Nasution melalui via WhatsApp pribadi saat di wawancarai oleh awak media ini.

"Ini adalah momen pertemuan publik pertama, dan 
sungguh pertemuan yang sangat mengesankan dan saya merasa sangat bangga, betapa tidak bangga, dulu pada tahun 1996, saya yang saat itu berpangkat Mayor beliau berpangkat Kapten kami sama sama bertugas di Departemen Staf Pusdikif, Pussenif, Bandung, ketika itu beliau merupakan bawahan dan anak buah saya," kata Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution.

Beliau juga mengatakan hampir 22 tahun mereka tidak pernah berjumpa, setelah berjumpa ternyata beliau sudah menjadi orang nomor satu di TNI AD.

"Dalam pertemuan tersebut KASAD memberikan hormat dan memeluk menyambut kedatangan saya, sungguh merupakan pelukan antara Abang dan Adek yang sudah lama tidak bertemu," ujar Wagub.

"Meski hanya kurang dari setengah jam pertemuan kami, saya sangat berkesan dan beliau lebih banyak bercerita tentang nostalgia masa lalu kami saat masih tugas bersama," tambah Edy.

Pada kesempatan itu Wagub H. Edy Edy Afrizal Natar Nasution juga memberikan ucapan selamat bertugas kepada Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.

"Selamat bertugas Jenderal di bumi Lancang kuning, semoga selalu dalam rido dan lindungan Allah SWT," ucapnya mengakhiri.***

 

Laporan : E.S NST

 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex