Dewan Pertimbangan dan DPD Partai NasDem Inhu, Sambut Kehadiran Menteri KLHK RI

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:57:16 WIB
Share Tweet Google +

INHU, CATATANRIAU.com | Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hulu Ikut menyambut kedatangan Menteri LHK yang juga merupakan Ketua DPP Partai Nasdem pusat saat melakukan kunjungan kerja serta penanaman pohon secara perdana di desa Teluk Erong Kecamatan Rengat di bantaran sungai indragiri.sabtu (13/08/22)

Tampak di lokasi penyambutan ketua DPD NasDem Inhu Andina Gustiani.SE beserta fungsionaris partai lainnya menunggu kedatangan Menteri LHK Siti Nurbaya beserta rombongan yang akan melaksanakan kegiatan tanam perdana.

Ketua DPD partai Nasdem Inhu tampak di kawal oleh Garda Pemuda Partai Nasdem dalam melakukan pengamanan penyambutan Menteri LHK, Tampak garda pemuda partai NasDem Inhu dengan sigap dan teratur mengamankan lokasi dan jalur yang akan di lewati menteri LHK.

Saat dimintai keterangannya oleh media ini Andina Gustiani.SE mengatakan Garda Pemuda melakukan pengamanan standar apalagi yang hadir tersebut merupakan ketua DPP Partai Nasdem pusat yang kebetulan juga sebagai menteri LHK.

"Suatu kehormatan Ibu menteri bisa hadir ke Indragiri hulu dalam melaksanakan penanaman perdana tanaman di bantaran sungai Indragiri dan sangat berguna bagi generasi yang akan datang" ujar Politisi Muda Inhu ini.

Hal ini tak terlepas peranserta kehadiran menteri LHK RI yaitu Mantan Bupati Inhu dua priode Yopi Arianto, dimana Yopi Arianto adalah Dewan pertimbangan  Partai NasDem Provinsi Riau.

Yopi Arianto pada kesempatan itu, dirinya mengajak kepada seluruh simpatisan dan pengurus partai NasDem yang ada di Kabupaten Inhu agar terus melakukan gerakan ke masyarakat.

" Mari seluruh pengurus dan simpatisan Partai NasDem yang ada di Kabupaten Inhu, agar bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan di sekitar kita dan terus galakan cinta terhadap lingkungan " ajak Yopi.

Diakhir Yopi Arianto mengucapkan selamat datang Ibu Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI di Kabupaten Indragiri Hulu.***


Laporan : Jaya



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex