Ribuan Masyarakat Padati Pembukaan Bagholek Godang Festival Kabupaten Kampar

Ahad, 07 Agustus 2022 - 11:45:59 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Bagholek Godang yang di taja pemerintah Kabupaten Kampar mendapat perhatian khusus dari masyarakat Kabupaten Kampar khususnya Bangkinang Kota dan sekitarnya, ini terlihat dari antusias masyrakat dengan memadai arena Bagholek Godang. 

Dengan menampilkan kesenian budaya dari kabupaten kampar dan kesenian dari beberapa daerah diluar kabupaten kampar alhamdulillah kami sangat puas dengan animo masyarakat yang sangat luar biasa. 

Demikian di sampaikan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM di hadapan Ribuan masyarakat yang memadati pembukaan Bagholek Godang Festival Kabupaten Kampar tahun 2022 yang di laksanakan di Lapangan Merdeka Bangkinang, Sabtu Malam, 06/08/2022 

"Diharapkan dengan adanya festival bagholek godang di kabupaten kampar ini akan menjadi sebuah potensi besar dalam memajukan serta mengembangkan sektor kesenian dan pariwisata dan meningkatkan ekonomi masyarakat di Kabupaten kampar" Tambah Kamsol. 

Dan juga untuk seluruh masyarakat agar dapat menikmati bagholek godang festival ini yang alan berlansung untuk enam hari kedepan sampai hari jumat tanggal 12 agustus tahun 2022. "Tutup Kamsol. 

Hadir juga pada pembukaan Bagholek Godang Festival tahun 2022 Kepala Arsip Nasional RI Drs. Imam Gunarto, M.Hum, Dirjen Layanan Pemanfaatan Asrip Nasional Multisiswati, Forkopimda Kampar, Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kadis, Ketua TP-PKK Kampar Deswita, Para Pimpinan Universitas, BUMD dan Perbankan.(irwan Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex