Bhabinkamtibmas Benteng Hulu Tetap Dipercaya MUI Sebagai Khotib Jumat

Jumat, 05 Agustus 2022 - 16:04:02 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Bhabinkamtibmas Benteng Hulu (Benhul) Aipda Irhami, SH tetap dipercaya oleh MUI kecamatan Mempura untuk melaksanakan khutbah jumat Dgn Jadwal selama 6 bulan berturut-turut di semua mesjid yang ada di kecematan Mempura.

Bhabinkamtibmas, Polsek Siak Jajaran Polres Siak Aipda Irhami.Sh menjadi khutbah pelaksanaan sholat jumat yang dilakukan dimasjid Nurul Falah Kampung Beteng Hulu, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Jumat, 5 Agustus 2022.

Kali ini Aipda Irhami dalam khutbah yang berjudul "Mengajak masyarakat Untuk Sholat Lima Waktu berjamaah di mesjid dan musholla" yang ada diwilayah kita masing masing.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”, ujar Bhabin Irhami.Sh dalam khutbahnya.

Selain meningkatkan ibadah sholat berjamaah, kegiatan sholat jumat ini bertujuan  dapat mempererat bersilaturahmi dengan masyarakat secara langsung dan menjalin kedekatan kepada masyarakat.

Aipda Irhami.Sh yang merupakan Bintara lulusan Diktukba Polri Tahun 2003 Gel II ini mendapat tanggapan positif dari tokoh masyarakat.

"Kami bangga punya Bhabinkamtibmas seperti pak irhami ini jarang  Polisi bisa khutbah begini, tapi Bhabin kami bisa khutbah, kami berharap biarlah pak Bhabin kami sampai pensiun disini aja jadi Bhabinkamtibmas."kata Ikhwandi usai melasanakan Sholat Jum'at.

Menurut tanggapan dari tokoh agama  H.Abdul Rauf mengatakan, bangga sekali kami mempunyai Bhabinkamtibmas seperti beliau bisa menaikkan citra kepolisian yang lebih baik.

"Ini adalah prestasi dan tampilan seorang Bhabinkamtibmas yang patut diikuti para Bhabinkamtibmas dan personel Polri lainnya. Menjadi khutbah saat ibadah Jumatan suatu hal yang luar biasa. Saya bangga pada Pak Bhabinkamtibmas kita Ini."Ujarnya.***


Laporan : Idris



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex