Bongkar Misteri Kades Tangsi Sitorus, Ngaku Sekolah STM Tahun 84 di Aek Kanopan Sumut

Ahad, 19 Juni 2022 - 19:57:29 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Misteri yang melibatkan Kepala Desa (Kades) Air Hitam, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan lagi-lagi masih menjadi tanda tanya.

Selain diduga kuat terlibat kasus Sengketa Lahan, Penerbitan Surat di Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) hingga kasus Penggunaan Ijazah Palsu.

Kades Air Hitam hampir 2 (dua) periode itu disinyalir menggunakan Ijazah Palsu dan yang paling lucu lagi, beberapa sumber memastikan bahwa pada saat mencalonkan periode pertama pakai Ijazah SMK dan pada periode kedua pakai Ijazah SMA.

Hasil observasi DPD KNPI Provinsi Riau yang diperoleh dari beberapa sumber terpercaya, bahwa pada tahun 1984 di Aek Kanopan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) belum ada STM Pelita, yang ada pada saat itu hanyalah tingkat SMEA. Apakah Kades Tangsi Sitorus lakukan Perbuatan Melawan Hukum?

Hingga berita ini diterbitkan, DPD KNPI Provinsi Riau siap sedia menghadirkan saksi dari Aek Kanopan untuk memastikan, bahwa Ijazah yang digunakan Tangsi Sitorus benar-benar Palsu.

"InshaAllah!!! kalau tak ada halangan, hari Senin besok secara resmi kami masukkan Laporan Polisi ke SPKT POLDA Riau, agar Tabir Misteri yang melibatkan Kades Air Hitam itu segera dibongkar!" harap Larshen Yunus, Thabrani Al-Indragiri, Saipul Nazli Lubis dan Yendri Rusli S.Pd, seraya menutup pernyataan persnya, Ahad (19/6/2022). ***


Laporan : Idris Harahap

Sumber : KNPI Riau



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex