Pohon Tumbang, Listrik Di Pangkalan Kerinci Padam Total, Senin (06/06/2022)

Pohon Tumbang, Listrik Di Pangkalan Kerinci Padam Total

Senin, 06 Juni 2022 - 13:54:44 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Hujan lebat dan angin kencang sekitar jam 04.00 wib pada Senin 06 Juni 2022 akibatkan pohon tumbang di Simpang Langgam Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan. Pohon besar dipinggir jalan tumbang menimpa kabel listrik. Listrik padam dan kemacetan lalu lintas pun tak dapak dielakan. Tim PLN masih bekerja hingga jam 12.00 wib. Hal ini disampaikan Kepala PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pangkalan Kerinci, Baghdad Mushanif Surakhman.

"Arus terputus sejak pukul 04.00 WIB karena pohon tumbang di Jakan Lintas Timur Simpang Langgam , Pangkalan Kerinci. Saat ini lagi pengerjaan moga cepat selesai. Kondisi Jalan juga macet," ujar Bagdad.

Warga yang dialiri listrik PLN Pangkalan Kerinci mengeluhkan pemadaman yang tak diduga duga karena Senin pagi cenderung aktifitas padat dan melintas di Simpang Langgam Pangkalan Kerinci.

Baghdad Mushanif Surakhman menyampaikan  penyebab padam listrik  karena pohon besar tumbang menimpa kabel listrik. Saat ini masih pengerjaan dari  subuh hari.

"Kejadiannya pada pukul 04.27 WIB tadi. Sampai saat ini kita upayakan perbaikan di lapangan," kata Baghdad.

Tim PLN Pangkalan Kerinci berupaya melakukan recovery agar listrik pelanggan normal kembali.
Pasalnya, banyak line yang terdampak pohon tumbang di dekat simpang empat lampu merah Pangkalan Kerinci itu.

Ia meminta dukungan dan doa agar proses perbaikan lancar serta segera tuntas.

"Atas nama PLN ULP Pangkalan Kerinci kami menyampaikan permohonan maaf atas kondisi yang terjadi," pungkasnya. ??????***


Laporan : EP 

Editor : Idris Harahap

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex