FORKI Riau Sambut Atlet Karate Peraih Medali Perak Dan Medali Emas Di Bandara SSQ II

Ahad, 23 September 2018 - 12:11:55 WIB
Share Tweet Google +

 


PEKANBARU, Catatanriau.com, - Dimas Hadi Saputro yang berhasil meraih medali emas dan perak pada kejuaraan karate O2SN tahun 2018 yang dilaksanakan di Jogyakarta tiba di Riau, Sabtu (22/9/2018) siang. Kepulangan Dimas melalui Bandara Sultan Syarif Qhasyim disambut langsung Ketua Umum Pengprov Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Riau, H Deni Kurniawan beserta pengurus.

"Kita sangat mengapresiasi kepada atlet karate dari Siak. Karena Siak banyak melahirkan atlet-atlet berprestasi. Dulu ada Buffon yang juara dunia dari Belgia, sekarang ada Dimas juga dari Siak yang akan dikirim ke Belgia mewakilkan Indonesia," ujarnya saat penyambutan atlet O2SN di Pekanbaru, Sabtu (22/9/2018).

Deni Kurniawan menilai Dimas adalah atlet yang spektakuler, karena selain meraih medali emas di kelasnya, Dimas juga meraih medali perak di kelas bebas. "Jadi Dimas ini juara Indonesia, bukan juara Riau lagi, karena nanti ia akan dikirim ke Belgia atas nama indonesia," ungkapnya.

Ketua FORKI Riau ini berharap saat mengikuti kejuaran tingkat pelajar di Belgia nanti, atlet Dimas Hadi Saputro dapat meraih medali emas.

Penyambutan atlet tersebut dihadiri oleh Murseno dan keluarga besar. Murseno selaku orang tua dari Dimas  Hadi Saputro tampak sangat bahagia saat menyambut kepulangan sang juara pemborong dua medali di O2SN 2018 Yogjakarta tersebut.

"Kita sangat bangga terhadap seluruh atlet yang telah berjuang membawa nama daerah Provinsi Riau ke kancah Nasional, kita juga bangga dan cukup puas atas prestasi yang diperoleh Dimas Hadi Saputro yang meraih medali emas dan medali perak dikejuaraan O2SN Cabang Olahraga Karate 2018", jelasnya.

Murseno selaku ketua harian FORKI kabupaten Siak itu juga mengatakan bahwa perjuangan dimas belum selesai.

"Hasil yang diraih Dimas tidak berhenti sampai disini, perjuangannya masih panjang, masih banyak lagi tantangan didepan nanti, dimas harus banyak berlatih dan mempersiapkan diri karena akan mewakili Indonesia di Belgia mendatang" ungkapnya.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex