MENU TUTUP

Polsek Ukui Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 M

Senin, 02 Mei 2022 | 14:40:26 WIB Dibaca : 964 Kali
Polsek Ukui Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 H/2022 M

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Agar terjaminya suasana keamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, Kepolisian Sektor Ukui Polres Pelalawan menurunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1443 H yang dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah hukumnya, Senin (2/5/22).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K yang bertujuan agar umat muslim dapat melaksanakan sholat Idul Fitri secara khusyuk, nyaman serta aman.

“Pengamanan ini kami lakukan secara stasioner dan juga mobile karna keterbatasan personel, berhubung sebagian anggota terlibat dalam sprin pengamanan Pos Pam dan Pos Yan Lebaran 2022 ditempat lain,” ungkap Kapolsek.

Adapun sasaran pengamanan tempat ibadah shalat Idul Fitri yang kami lalukan yakni di Mesjid Pariuprna Al Jihad, Masjid Jami Al Muslimin, Masjid Raya Nurul Iman dan Masjid Nurul Hidayah yang keseluruhan berda tepat di jl. Lintas timur ukui. 

Selain pelaksanaan shollat id, malam sebelumnya juga personil polsek ukui diterjunkan untuk mengawal sekaligus monitoring pawai di sejumlah titik. 

Personil polsek juga menghinbau kepada masyarakat yang melaksanakan shollat id untuk teta mempedomani prokes, shollat id di kecamatan ukui selesai sekira pukul 09.00 Wib, alhamdulillah sampai dengan kegiatan selesai tidak ditemui kejadian menonjol, situasi kamtibmas sami dengan saat ini masih kondusfi. Tutup Kapolsek.( irwan saputra)


 



Berita Terkait +

Kadis Koptransnaker Secara Resmi Membuka RAT KSU Rezki Kota Lama

Inisiasi Kapolres, Perusahaan Swasta Berikan Bansos Obat-obatan COVID-19 Kepada Pemkab Pelalawan

Kampar & Pekanbaru Jajaki Kerjasama Percepatan Pembangunan Kawasan Perbatasan

Kapolda Riau Irjen Pol Iqbal Kunjungi PW Muhammdiyah Riau Begini Permintaannya

PT GDSK Santuni Puluhan Anak Yatim di Minas, Pengurus Masjid : PT Gobel (GDSK) Satu-satunya Perusahaan Yang Menyantuni Yatim Piatu Saat Masuk Minas

Tempuh Jarak 127 Kilometer, Bupati Alfedri Lepas Etape Satu Tour de Siak 2023

Pj Bupati Kampar Ikuti Rapat Paripurna Istimewa HUT Kampar Ke-74.Hambali : Mari Bersama-sama Berkontribusi Untuk Kampar Makin Melaju Menuju Indonesia Emas Tahun 2045

Pisah Sambut Kejari Kampar, Dr. H. Kamsol ; Selamat Datang Sapta Putra,, Sukses Untuk Bapak Arif Budiman, Jalin Sinergitas Membangun Kampar Yang Maju

Gelar Sholat Idul Adha di Lapangan Siak Bermadah, Bupati Alfedri Harapkan Sikap Rela Berkorban Nabi Ibrahim Dapat Dijadikan Motivasi & Penguat Keimanan

Babinsa Serka Alexander S Ajak Warga Binaan Bersama Tim Patroli Gabungan Di Perawang Guna Antisipasi Karhutla

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kritik Kinerja BPD Kuansing, Ketua SAPMA PP ini di Polisikan, Ketua KNPI Riau: Ngawur!

2

Kritik tajam forum BPD Kuansing,Boby Purba dipolisikan dan ini tanggapan BPPH PP Pekanbaru!

3

Antusias Siswa SMA Pekanbaru Mengenal Asal Usul Migas Lewat PHR Journey Room

4

Polsek Batang Cenaku dan Polsek LBJ Ringkus Pengedar Sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

5

Sat Lantas Polres Kampar Bersama ISDC Polda Riau Gelar Giat Police Goes To School di SMAN 1 Tambang

6

Anton ST.MM: Perjalanan Karier & Dedikasinya Dalam Membangun