MENU TUTUP

Sebagai Bentuk Ucapan Terima Kasih, Kades Batang Kumu Gelar Acara Syukuran

Selasa, 15 Februari 2022 | 19:30:44 WIB Dibaca : 1979 Kali
Sebagai Bentuk Ucapan Terima Kasih, Kades Batang Kumu Gelar Acara Syukuran

ROHUL, CATATANRIAU.com | Bentuk rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada masyarakat, Kades Batang Kumu terpilih periode 2022-2028 Normal Harahap menggelar acara Syukuran dua Minggu usai di lantik oleh Bupati Rohul yang tepatnya di tempat kediaman Kades Batang Kumu. Selasa (15/02/2022).

 

Kegiatan Syukuran ini di hadiri oleh Bupati Rohul H.Sukiman, Kadis DPMPD Rohul Margono, Kadis PUPR Rohul Anton.ST.MT, Camat Tambusai Muammer Gadhafi. S.Sos, Camat Tambusai Utara H.Mastur.S.Sos, Kapolsek Tambusai AKP Repelita Ginting. SH.

 

Hadir juga Kades Sungai Kumango Ali Usin. Hsb, Kades Talikumain Ibrahim.S.Pd, Kades Tambusai Timur Marabona.Hsb, Kades Suka Maju Indra Atmadja, Kades Simpang Harapan Sungkono, Kades Mekar Jaya M. Amin, Kades Bangun Jaya Yusrianto, Kades Tambusai Utara Ismar Antoni.

 

Tokoh masyarakat, tokoh Adat, Kaur Desa Batang Kumu, Ketua dan Anggota BPD serta 
Tokoh perempuan dan Masyarakat Desa Batang Kumu.

 

Dalam kata sambutannya Kades Batang Kumu Normal Harahap mengucapkan terima kasih kepada pemkab Rohul atas terciptanya situasi rasa aman dan lancar pada saat Pilkades serentak tahun 2021.

 

"Pertama sekali kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati dalam acara syukuran yang kami laksanakan hari ini, dan pada kesempatan ini juga kami atas nama pemerintahan Desa Batang Kumu juga berterima kasih kepada Pemkab Rohul sehingga Pilkades yang baru di laksanakan berjalan dengan lancar dan aman," katanya.

 

Di akhir sambutannya Kades Batang Kumu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Batang Kumu yang telah memberikan kepercayaan kepada beliau untuk menjadi pemimpin di Desa Batang Kumu.

 

“Ya acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan hiburan bagi warga. Setelah sekian lama berjuang dan bersosialisasi, akhirnya keinginan warga untuk memiliki kades baru terwujud. saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Batang Kumu yang telah mendukung dan mensuport saya sehingga cita cita tercapai,” ujarnya.

 

Orang nomor satu di Desa Batang Kumu ini juga berterimakasih kepada panitia Pilkades yang bisa mensukseskan dan menjaga ketransfaranan pemilihan serta mengajak seluruh masyarakat Desa Batang Kumu untuk saling bahu membahu demi untuk Kemajuan Desa Batang Kumu.

 

"Kalau saya salah dalam menjalankan roda pemerintahan, saya juga minta tunjuk ajar dari para tokoh-tokoh yang ada di Desa Batang Kumu ini karena saya menyadari setiap manusia pasti ada kesilapan dan kesalahan," kata Normal diakhiri sambutannya.

 

Sementara itu pada kesempatan yang sama Bupati Rohul H.Sukiman dalam arahannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kades Batang Kumu Normal Harahap.

 

"Selamat bagi Kades yang baru memimpin di Desa Batang Kumu, kita juga berharap dari Pemda Rohul agar nantinya Kades yang baru bisa membawa perubahan desa batang kumu yang lebih baik dan maju untuk ke depannya," ucap Sukiman.

 

Selain menggelar acara syukuran terpantau oleh awak media bahwa kegiatan ini di barengi dengan kegiatan vaksinasi massal yang di ikuti oleh masyarakat Desa Batang Kumu yang belum mengikuti vaksinasi tahap ke dua.***


E.S Nst



Berita Terkait +

Truck Logging Dilarang Masuk Kota, Rekayasa Jalintim Ciptakan Nyaman Kota Pangkalan Kerinci

Cegah COVID-19 Personil Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan ABK

Tidak Ditanggapi PT CPI Minas, KNPI Layangkan Surat Permohonan Hearing Ke-Komisi IV DPRD Siak

Pemkab Siak Selenggarakan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Dengan Terapkan Protokol Covid19

Pengecekan Pencemaran Air Sikumbang di Desa Pulau Sarak, Kab. Kampar

Kopda AKP Hutagalung Lakukan Pendampingan Vaksinasi Hewan Ternak Untuk Cegah PMK di Kelurahan Minas Jaya 

Sertu Ardhi Syam Babinsa Koramil 03/Minas Kembali Lakukan Giat Babinsa Masuk Dapur di Kampung Olak

Cegah Terjadinya Karhutla,Babinsa Koramil 03/Minas Ini Sosialisasi & Patroli di Kampung Lubuk Jering

Kolaborasi Notaris Ragil, Rel-Akhlag Dan PWI Pelalawan Berbagi Takjil, Masker, Hand Sanitizer

Terimakasih ....PH Maruli Silaban & Partners, Perjuangan Gugatan Budiman dan David Sihombing di PN Pekanbaru Menang

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Lagi, Polsek Rengat Barat dan Polsek Lirik Bekuk Pengedar Sabu

2

Rombongan Gajah Liar Kembali Masuk Kampung Dan Rusak Rumah Warga Di Minas

3

Aksi Mafia BBM Bersubsidi di Kabupaten Siak, Ini Sikap Ketua KNPI Riau

4

Daftar ke Enam Parpol, Dr.Afni Optimis Berlayar di Pilkada Siak

5

Tiga Pria dan Satu Wanita Pengedar Sabu Diringkus Polsek Peranap

6

Kapolsek Minas Pimpin Langsung Pengamanan Gereja Dalam Rangka Hari Kenaikan Isa Almasih