MENU TUTUP

LAMR Dumai Terima Silahturahmi Perkumpulan Pedagang Kaki Lima Dan Permainan

Kamis, 02 Desember 2021 | 12:34:42 WIB Dibaca : 1566 Kali
LAMR Dumai Terima Silahturahmi Perkumpulan Pedagang Kaki Lima Dan Permainan

DUMAI, CATATANRIAU.com • Perkumpulan Pedagang Kaki Lima dan Permainan Kota Dumai (PPKLPKD) melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Dumai untuk meminta arahan, petunjuk dan bantuan kepada Ketua DPH LAMR Dumai Datuk Seri Syahruddin Husin perihal adanya pembangunan 30 kios kuliner di Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai. Kamis, (02/13/2021).

 

Bertempat di aula rapat Gedung LAMR Dumai, acara silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua DPH LAMR Dumai Datuk Seri Syahruddin Husin, Sekjen LAMR Dumai Januarizal serta pengurus LAMR Dumai, Ketua PPKLPKD Eben Haezerd beserta pengurus dan perwakilan para pedagang Kaki Lima Bukit Gelanggang.

 

Ketua PPKLPKD Eben Haezer mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Datuk Seri Syahrudin Husin karena telah sudi menerima kedatangan kami dari Perkumpulan Pedagang Kaki Lima dan Pedagang Kota Dumai.

 

"Tujuan Kami hari ini untuk silahturahmi kepada LAMR Dumai untuk meminta dukungan dan bantuan LAMR Dumai dalam menjembatani komunikasi Kami kepada pihak pemerintah agar kedepannya nasib para pedagang bisa di perhatikan khususnya untuk pedagang yang berada di Taman Bukit Gelanggang." ungkap Eben Haezer.

 

Ketua DPH LAMR Dumai, Datuk Seri Syahruddin Husin menyambut baik akan kedatangan PPKLPKD dan perwakilan para Pedagang Kaki Lima Bukit Gelanggang.

"Kami dari pengurus LAMR Dumai mendukung anak kemanakan Kami dalam berniaga, karena jika anak kemanakan Kami ini berniaga maka dapat mengangkat harkat masyarakat adat," ucap Datuk Seri Syahruddin.

 

Kami dari LAMR Dumai memang bukan mengurusi permasalahan perniagaan, tetapi walau bagaimanapun ini menyangkut hak masyarakat adat, Kami dari LAMR Dumai akan membantu dan menjembatani ke pemerintahan.

 

"Upaya Kami dari LAMR Dumai dalam menanggapi hal ini adalah pada hari Selasa tanggal 07 Desember 2021 pukul 14.00 Kita dari LAMR Dumai akan menjemput Kadis Perindag Kota Dumai, Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Dumai, UPT Bukit Gelanggang, Kapolsek Dumai Timur, Kabid Asset Pemko Dumai dan PPKLPKD untuk Muzakarah Persoalan Masyarakat Adat Kota Dumai," pungkas Datu Seri Syahruddin Husin mengakhiri.***(rls).


Rio Adi Surya



Berita Terkait +

Laksanakan FGD Pengalihan Subsidi BBM Ke Bantalan Sosial, Begini Kata Kapolres Siak 

Perdana Pj Bupati Kampar Lantik Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemda Kampar

Titik Hotspot Kembali Terpantau di Area GS 1 PT PHR, Polsekolsek Minas Langsung Lakukan Pengecekan

Wilayah Polres Pelalawan  Tanam 3200 Batang Pohon Penghijauan

Sarka Alexander. S & sertu Sahidin Ajak Warga Lakukan Penanggulangan Karhutla Dengan Berpatroli di Wilayah Perawang

Tim KUKERTA UNRI Adakan Sosialisasi PHBS di SD Negeri 006 Desa Sungai Tonang

Disambut TOMAS, TOGA, Serta Ratusan Pendukung Dan Simpatisan Saat Kampanye Terbuka di Desa Pulau Jambu, Dr Mardianto Manan MT: Saya Sangat Terkesan Dan Terharu

Kapolsek Kemuning Pimpin Blue Light Patrol Cek Pengamanan Gereja Malam Natal 2023 Sekaligus Cooling System

Warga Sekip Hilir Keluhkan Truk CPO Saat Jumat Curhat Polres Inhu

Pelaksanaan Gerakan Bersih Sehat Polsek Mandau Polres Bengkalis

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau 

2

Dr.Afni Temui Ulama Sebelum Daftar Calon Bupati Siak

3

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

4

Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

5

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu

6

Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu