MENU TUTUP

Polsek Kuantan Hilir Kembali Sambangi Sejumlah Warga Kurang Mampu & Salurkan Bantuan Sembako

Jumat, 05 November 2021 | 14:45:13 WIB Dibaca : 959 Kali
Polsek Kuantan Hilir Kembali Sambangi Sejumlah Warga Kurang Mampu & Salurkan Bantuan Sembako

KUANSING, CATATANRIAU.com • Kepedulian Polisi yang dibungkus dalam bentuk program kegiatan sosial Polisi Peduli dan berbagi Jum'at Barokah Polsek Kuantan hilir begitu mengispirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan promoter Kapolri dengan program sosial masyarakat, serta menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

 

Kegiatan sosial polisi perduli dan berbagi Jum'at Barokah tersebut, sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan, tentunya pencapaian yang luar biasa dari pihak kepolisian  khususnya Polsek Kuantan hilir  melalui tangan sosok inisiator Iptu Asri, S, Sos.,MH selaku Kapolsek Kuantan hilir, dengan sukses  nantinya membawa kisah inspiratif ini dalam program polisi peduli dan berbagi Jumat Barokah.

 

Berawal dari kepedulian polisi terhadap masyarakat khususnya warga yang kurang mampu, hingga kini kegiatan tersebut seharusnya menjadi gerakan moral yang tulus setiap hati para insan polri dalam mengoptimalisasikan program Kapolri dan sampai kejenjang Tingkat Polres dan Polsek Polsek dalam menjalankan tugas sebagai polisi, pelayan, dan pengayomi masyarakat di wilayah hukumnya.

 

Tentunya, dalam menjalankan program sosial ini, tidak pernah lepas dari peran Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.M.Si yang selalu mensupport Jajarannya,dalam berjalannya kegiatan program sosial polisi peduli dan berbagi Jum'at Barokah hingga saat ini.

 

"Adanya program ini, bertujuan agar personil polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat kurang mampu tanpa memandang latar belakang, suku, dan agamanya", ujar pria asal Siak yang berpangkat dua Balok ini yaitu,Infekstur satu tersebut.

 

Selanjutnya dengan program ini, polri berusaha terus membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di wilayahnya dengan ikut serta memberikan bantuan secara langsung. Kemudian mengajak peran aktif masyarakat, agar bahu membahu serta menghilangkan kesan negatif terhadap polisi, agar selalu mengayomi dan humanis di kalangan masyarakat.

 

"Serta membangun rasa kebersamaan dalam polri maupun masyarakat sipil, dalam menjalankan kegiatan program polisi peduli dan berbagi Jum'at Barokah di kecamatan kuantan hilir dan kuantan Hilir dan kecamatan kuantan hilir seberang kabupaten Kuansing-Riau.

 

Terakhir dikatakan Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri, S, Sos.,MH.Adapun Bantuan yang kami berikan kepada Masyarakat/warga yang kurang mampu berbentuk,Beras Bola Naga 10 Kg, Telur 1 papan,Gula 2 kg, Ikan Sarden 2 kaleng, Teh 2 kotak, minyak makan Fortune 2 kg,"Tutupnya Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos.,MH yang terkenal Ramah kepada masyarakatnya.***


Laporan: Ridhomagribi



Berita Terkait +

Tingkatkan Pemahaman Pencegahan Korupsi & SPI, Sekda Inhu Hadiri Sosialisasi Online KPK

Polsek Pangkalan Lesung Intens Lakukan Himbauan Prokes di Wilayahnya

Tekan Penyebaran Covid-19, KNPI Kerumutan & Ketua Komisi I DPRD Pelalawan Berbagi Alat Prokes

Milad Riau Ke 64, Pemda Inhil Ikuti Secara Daring

Serma Edy Suprayetno Babinsa Koramil 04/Perawang Ini Sosialisasikan Nilai-nilai Pancasila Bagi Warga Binaan

Mahasiswa KKN UP Bersama Polres Kampar Laksanakan Kegiatan Mari Bersepeda Amal

Melalui Giat Komsos, Babinsa Koramil 03/Minas Sosialisasikan Tentang Bahaya Karhutla Kepada Masyarakat di Minas Timur 

Antisipasi Penularan Covid-19, Kopda AKP Hutagalung Gakplin di Pasar Minas

Proyek lampu taman RSUD MANDAU 2017 DIDUGA TIDAK SELESAI

Ditetapkan Sebagai Cakades Suka Maju, Parman Mendapat Nomor Urut Tiga

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu