MENU TUTUP

Perdana Dan Meriah, DPDK LLMB Gelar Buka Bersama & Santuni Anak Yatim di Minas

Ahad, 09 Mei 2021 | 21:31:51 WIB Dibaca : 1397 Kali
Perdana Dan Meriah, DPDK LLMB Gelar Buka Bersama & Santuni Anak Yatim di Minas


SIAK, CATATANRIAU.COM  | Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPDK) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Tuah Sakti, Minas, Kandis, Rumbai Barat. Untuk pertama kalinya semenjak berada dibawah kepemimpinan Muhammad Nasir sebagi Datuk Panglima Muda di ormas Melayu tersebut, mereka menggelar kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada para anak yatim yang berada diseputaran kantor DPDK LLMB tersebut,  tepatnya di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (9/5/21) petang.

"Kita melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim, kita juga sekalian membagikan santunan berupa uang tunai,  kepada anak yatim khususnya yang berada di seputaran kantor LLMB kita ini," ujar M Nasir kepada wartawan media ini selepas menggelar kegiatan itu.

 

Ia juga menjelaskan bahwa sumber dana terselenggaranya kegiatan itu berdasarkan sumbangan donasi dara para anggota LLMB yang ada di Kecamatan Minas,  selain itu kata dia ada juga bantuan berupa nasi kotak dari salah satu donatur yang ada.

 

"Dalam hal ini, sumber dana yang didapat merupakan sumbangan dana dari para anggota kita dan ada juga sumbangan dari donatur lainnya yang membantu memberikan sumbangan berupa nasi kotak, Alhamdulillah  kegiatan yang kami laksanakan ini berjalan dengan sukses, baik dan lancar," katanya.

 

Kedepan kata M Nasir, pihaknya bertekad akan mengadakan yang lebih wah (besar-red) lagi, karena menurutnya selama ini pihaknya sangat menginginkan masyarakat tempatan khususnya kaum dhuafa dan anak yatim yang ada di Minas dapat terayomi.

 

"Namun saat ini kita belum ada meminta uluran tangan dari perusahaan-perusahaan yang ada di daerah kita ini, jadi untuk kedepannya kami akan mengetuk hati para pimpinan perusahaan yang ada, untuk tolong dibantu dan tolong diperhatikan orang-orang miskin dan anak yatim yang ada di Kecamatan Minas ini. Dan kalau mereka (pihak perusahaan) tidak bersedia kita akan desak untuk mengetuk hati mereka agar mereka mau membantu," imbuhnya. 

 

Diakhir dijelaskannya bahwa kegiatan yang ditaja oleh pihaknya kali ini merupakan yang perdana dilakukan sebab ramadhan tahun ini merupakan ramadhan pertama semenjak LLMB berada dibawah kepemimpinannya.

 

"Untuk LLMB hal ini memang perdana kita lakukan di Kecamatan Minas ini, dan terselenggara semenjak LLMB berada dibawah kepemimpinan saya, moga-moga kedepannya LLMB ini bangkit, maju, jaya. Kita tak lupa menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para rekan-rekan maupun donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya sehingga kegiatan ini sukses kita laksanakan. Mudah-mudahan atas dukungan dan bantuan dari rekan-rekan maupun para donatur semuanya kedepannya kita akan lebih maju lagi," tukasnya.***


 



Berita Terkait +

Pemkab Rohul Menggelar Rapat Persiapan Peringatan HUT RI Ke-76

Kunker Ke Pulau Burung, Bupati Inhil Tinjau Pengolahan Air Bersih

Serma Muhajir Giat Rutin Babinsa Masuk Dapur di Rumah Ibu Marni Warga Kurang Mampu di Minas Jaya

Fokus Pemberian Vaksinasi Anak, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Pengamanan

Kapolres Siak AKBP RONALD SUMAJA,SIK mengunjungi Agrowisata Telaga Bungsu yang ada di Kelurahan Minas Jaya 

Anniversary Ketiga, TOS Lakukan Road Trip di Minas Sekaligus Pelantikan Ketua Umum Dan Pengurus 

Cegah Penularan Covid-19, Serma Muhajir, Babinsa Koramil 03/Minas Kembali Lakukan Gakplin di Pasar Tradisional.

IKPP Dikecam, Aula Mess Bunut Jadi Ancaman DPD KNPI Kabupaten Siak

Sabar DH Sinaga: Fokus Pembangunan Kualitas SDM

Diwilayah Perbatasan, Polsek Seberida Gelar Cooling System dan Sosialisasi Pemilu Damai

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Inovasi Kreatif, Kasat Lantas Polres Inhu Hentikan dan Imbau Pemudik Berhati-hati

2

Wakapolres Kampar Kunjungi Pos Pam Pintu Tol XIII Koto Kampar Polres Kampar Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

3

Serda Deddy H Dan Tim Gabungan Giat Pengamanan Pos Pam Angkutan Lebaran Idul Fitri di KM 11 Perawang

4

Afni Juara di Dua Polling Pilkada Siak

5

Bersama Tim Serta Warga Binaan, Kopti S Sembiring Patroli Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Wilayah Minas Timur

6

H+4 Idul Fitri, Anggota Koramil 03/Minas Lakukan Pengamanan Di Pos Pam Lebaran Ops Ketupat LK 2024 di Simpang Exit Tol