MENU TUTUP

Berbagi Sembako,Masker,Vitamin C & Hand Sanitizer Presiden Rel-AKHLAG Sambangi Warga Langgam

Sabtu, 08 Mei 2021 | 22:01:10 WIB Dibaca : 1181 Kali
Berbagi Sembako,Masker,Vitamin C & Hand Sanitizer Presiden Rel-AKHLAG Sambangi Warga Langgam Ketum Rel -AKHLAG Supratman SE pimpin bagi Sembako, Masker, Vitamin C dan Hand Sanitizer di Kelurahan Langgam ,Sabtu 08 Mei 2021


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM  | Mantap..Semoga Bermamfaat begitu banyak komentar warga Kelurahan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Hal ini terjadi saat pembagian Sembako, Masker, Vitamin C Dan Hand Sanitizer dipimpin Presiden / Ketum Relawan Antisifasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut ( Rel -AKHLAG) Supratman SE di Pasar Kelurahan Langgam, Sabtu (08/05/2021).

 

Pembagian  Masker, Vitamin C Dan Hand Sanitizer adalah aksi peduli Pencegahan COVID -19, kolaborasi Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. Sedangkan tambahan sembako dari Ketum Rel - AKHLAG khusus untuk Kelurahan Langgam.

 

Sebanyak ribuan masker, vitamin C dan Hand Sanitizer serta ratusan sembako dibagikan ke masyarakat yang melintas di Pasar Kelurahan Langgam. Dan ada juga kunjungan khusus ke rumah warga kùrang mampu dan yang sakit ikut dikunjungi.

 

Masyarakat yang melintas dengan motor dan mobil serta berjalan kaki begitu sumringah menerima masker, vitamin C dan Hand Sanitizer serta ratusan sembako. "Alhamdulillah Mantap....semoga bermamfaat. Ini banyak disampaikan warga sewaktu kami sambangi bersama Ketum Rel -AKHLAG," kata Edi Warman  menyampaikan sambutan warga.

 

Pembagian masker, vitamin C dan Hand Sanitizer serta ratusan sembako juga menyampaikan pesan pesan protokol kesehatan agar warga terhindar dari penyebaran corona virus disease 2019 yang di sebut COVID-19. "Sekaligus kita sampaikan ke warga agar tetap menjaga protokol kesehatan COVID -19. Warga terhindar dari penyebaran COVID -19 pada Bulan Ramadhan jelang Idul Fitri ini," tambah Edi Warman yang sering di panggil Edi Uncing.

 

Presiden Rel -AKHLAG Supratman SE yang juga wakil sekretaris DPC PDIP Kabupaten Pelalawan menyampaikan kegiatannya. " Ini momen berbagi kebersamaan pada bulan ramadhan. Pembagian Sembako, Masker, Vitamin C Dan Hand Sanitizer bentuk kontribusi yang nyata peduli warga. Kolaborasi Notaris Ragil, Rel-AKHLAG,  PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. Melihat bulan puasa yang masih terkepung dengan statistik COVID -19 yang melonjak di Kecamatan Langgam ini. Saya berharap, kegiatan  ini semoga bermamfaat," kata Supratman yang sering dipanggil Ifan Presiden.


 
Presiden Rel -AKHLAG Supratman SE menyampaikan rasa terima kasihnya pada kawan-kawan Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. "Terimakasih kepada Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU. Semoga kegiatan berbagi masker, vitamin C dan hand sanitizer terus ditambah untuk mencegah warga dari penularan COVID-19,: kata Ifan.

 

Prediden Rel - AKHLAG menyampaikan, 
"Dijadwalkan Selasa 11 Mei 2021
Notaris Ragil, Rel-AKHLAG, PWI Pelalawan, GP Ansor dan Banser NU akan  kembali membagikan masker, vitamin C dan hand sanitizer di depan Mesjid Raya Al Muttaqim Pangkalan Kerinci. Semoga Bermamfaat," tutup Ifan.  ****


 



Berita Terkait +

Polres Rohul Lakukan Pembersihan Rumah Ibadah Secara Serentak Dalam menyambut HUT Byangkara Ke-74

Sorot Kinerja Kapolda, ASPEMARI Minta Polisi Tindak Kendaraan ODOL

Cegah Penyebaran Covid-19, Serda Sugiarto Giat Rutin Sosialisasikan Prokes di Pasar Minas

Gelar Pelaksanaan Sunat Massal Gratis & Penyerahan Bantuan Grobak Baznas Inhu, Camat Basuki Sampaikan Tingginya Potensi Wisata Alam di Batang Gansal

Agar Tak Terjadi Karhutla, Serka Gopardin Bersama Masyarakat di Kampung Mandiangin Lakukan Patroli & Pengecekan Kanal

Giat Penguatan Binter SKK Migas, Babinsa Koramil 03 Minas Kembali Lakukan Patroli di Area 5 PT PHR

Puncak Perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Inhu Terima Penghargaan Dari PWI

Bentuk Rasa Syukur di Bulan Ramadhan, Polsek Teluk Meranti Bagi-bagi Takjil

Satu Orang Lagi PDP Covid-19 di Bengkalis Dinyatakan Sudah Sembuh

Bupati Non Aktif Amril Mukminin, Minta Proses Persidangan Di Pekan Baru

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kabag Umum Kemenhukham Riau Kunjungi Lapas Pasir Pengaraian

2

DPC Partai Demokrat Inhu Adakan Halal Bihalal

3

Operasi TR dan Ketupat LK 2024 Sukses, Kapolres Inhu Terima Penghargaan Kapolda

4

Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kelmi Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Bupati Rohul

5

Hari Kartini: Menggugah Inspirasi dan Kemandirian Perempuan Indonesia

6

Kontroversi Penunjukan PJ Ketum HIMAROHU-RIAU: PMPT Minta MUBES Dilaksanakan