MENU TUTUP

Ketua DPC-AWI Rohul Ucapkan Terima Kasih Kepada Kadishub Rohul

Sabtu, 06 Februari 2021 | 21:10:48 WIB Dibaca : 2428 Kali
Ketua DPC-AWI Rohul Ucapkan Terima Kasih Kepada Kadishub Rohul


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Dewan Perwakilan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC-AWI) Rokan Hulu, Dalam memperingati Hari Pers Nasional ( HPN) yang jatuh pada hari Selasa   09 Februari 2021, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau memperingatinya di Medan Sumatera Utara (Sumut) Pulau Samosir.

 

Sabtu 06/02/2020 sekira pukul 16.00 Wib Anggota DPC-AWI Rokan Hulu berangkat dari kantor Sekretariat DPC-AWI Rokan Hulu menuju Medan Sumatera Utara dengan menggunakan sebuah Bus milik Pemkab Rokan Hulu.

 

Sebelum berangkat dilaksanakan Doa bersama oleh Anggota DPC -AWI Rokan Hulu, sementra yang berkesempatan berangkat, Ada sebelas anggota DPC AWI yang bisa ikut dalam agenda acara ini termasuk ketua DPC-AWI Rohul Sukrial Halomoan Nst, Sekretaris DPC-AWI Rohul Ramlan Lubis dan Bendahara DPC-AWI Rohul E Sunaryo Nst.

 

Saat dikonfirmasi Ketua DPC-AWI Rohul S.Halomoan Nst, Saat dikonfirmasi oleh para awak media membenarkan kalau untuk tahun ini Anggota DPC-AWI Rohul memilih tempat untuk memperingati Hari Pers Nasional diadakan di pulau Samosir Sumatera Utara.

 

" Untuk tahun ini sesuai dengan profesi kita sebagai pers atau jurnalis, dan kesepakatan kita bersama anggota AWI Rohul kita peringati HPN ini di medan." Ujar Halomoan Nst.

 

Halomoan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Rohul dalam hal ini Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman melalui Kepala Dinas Perhubungan Andi Yanto SH.MH, yang telah memberikan transportasi kepada DPC-AWI Rohul.

 

"Kami atas nama keluarga besar DPC-AWI Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada Kadis Perhubungan yang telah membantu kami dengan memberikan transportasi sehingga acara ini dapat kami laksanakan sesui hasil kesepakatan anggota AWI." Ucap Ketua DPC-AWI Rohul.

 

Sukrial Halomoan Nst juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang ikut berpartisipasi sehingga tujuan ini  dapat terlaksanakan dan kami juga mengharapkan doa dari rekan-rekan pers yang ada di Rohul agar acara ini dapat berjalan dengan lancar." Ucapnya.

 

Saat ditanya apa tema yang diambil dari DPC-AWI Rohul dalam memperingati HPN tahun ini, Ketua DPC-AWI Rohul ini mengatakan.

 

" Tema yang kita ambil dalam memperingati HPN kali ini adalah " Bangkit Dari Pandemi, Pers Kuat, Rakyat Hebat" sesui dengan kondisi negeri kita saat ini yang masih dilanda pandemi." Katanya mengakhiri.(*)




Berita Terkait +

Kinerja Tim Gugus Tugas Rokan Hulu Menampakkan Hasil, Stataus Positif C-19 Masih Nihil

Kereen.... Humanis, Kapolres Pelalawan Edukasi Pelanggar Lalulintas

Mengejar Target 70 % Vaksin Di Akhir Tahun, Camat & Kapus Kerja Sabtu Minggu

Gelar Coffee Morning Forkopimda Riau, Kapolda : COVID -19 Dan Migor Juga Antisipasi Karhutla

Kapolres Kampar Laksanakan Patroli dan Monitoring Pintu Pelimpah /Spilway Gate PLTA Koto Panjang

Bekerjasama Dengan PMI, Gonjong Limo Kabupaten Siak Gelar Baksos Donor Darah

Rapat Paripurna DPRD, Sekda Rohul Sampaikan Pertanggungjawaban APBD TA. 2021

Koramil 04/Perawang Terima Kunjungan Dari Anak-anak PAUD & TK Yayasan Salsabilah Nazinah Tualang

POLSEK MINAS Giat Patroli Guna Antisipasi Tindak Kejahatan & Berikan Edukasi Prokes Covid-19

Baznas Siak Salurkan Zakat Tahap I Th 2020 Rp.2,3 Miliar kepada 870 Orang

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pelatihan Vokasi Juru Las PHR Jadikan Pemuda Riau Siap Kerja

2

DPD Golkar Riau, H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

3

Kritik Pemerintahan di Era Jokowi, BEM UNRI : Indonesia Over Korupsi, Jokowi Game Over Janji!

4

Badan Pemantau Kebijakan Publik Kepulauan Meranti Adakan Aksi Damai Bersama Aktivis Mahasiswa di Kantor Imigrasi Selatpanjang

5

Spiritualitas dan Solidaritas: Memahami Esensi Tradisi Lebaran 6 di Kabupaten Kampar - Bangkinang

6

FIFGROUP Hadirkan Beragam Tantangan Seru dan Hadiah Menarik di Festival Kuliner Terbesar di Palembang