MENU TUTUP

H. Sukiman Himbau Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Dalam Memperingati Tahun Baru

Sabtu, 02 Januari 2021 | 09:31:06 WIB Dibaca : 1533 Kali
H. Sukiman Himbau Tetap Ikuti Protokol Kesehatan Dalam Memperingati Tahun Baru


ROHUL, CATATANRIAU.COM | Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, dalam memperingati tahun baru 2021 kepada masyarakat  Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melalui kesempatan itu H. Sukiman  menghimbau masyarakat  Rohul agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

 

Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hulu selama tahun 2020, telah bersama-sama turut membantu pemerintah dalam program pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, kami berharap dengan bergantinya tahun masyarakat Rohul tetap mematuhi protokol kesehatan,” Ujar Bupati Rohul, (01/01/2021).

 

Bupati juga meminta kepada masyarakat Rohul agar pergantian Tahun Baru ini diisi dengan kegiatan positif, kita peringati dengan kegiatan yang bermanfaat, tidak perlu berfoya-foya, kalau bisa cukup dirumah saja tetap patuhi prokes,” katanya.


Kami juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hulu selama tahun 2020, telah bersama-sama turut membantu pemerintah dalam program pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, kami berharap dengan bergantinya tahun masyarakat Rohul tetap mematuhi protokol kesehatan,” Ujar Bupati Rohul, (01/01/2021).

 

Semuanya ini bertujuan untuk untuk mengurangi atau meminimalisir terjadinya penyebaran virus Covid-19, mengingat saat ini masih dalam kondisi  mewabahnya virus Covid-19, untuk itu, kepatuhan masyarakat sangat diperlukan dalam melaksanakan physical distancing, memakai masker maupun mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, hindari kerumunan massa jadi ini tetap sangat diperlukan." Ungkap H.Sukiman.


Untuk itu, diharapkan peran dari seluruh masyarakat dan stakeholders terkait untuk turut melakukan langkah-langkah konkrit dalam pencegahan Covid-19 saat libur pergantian tahun ini. Terlebih lagi Rokan Hulu menjadi tujuan wisata tentu para masyarakat dan wisatawan kemungkinan besar akan menjadi tujuan berlibur.

 

“Kami berharap semua pihak untuk dapat bekerja sama dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Rohul terutama di objek-objek wisata." Harap Bupati.

 

H. Sukiman juga mengatakan upaya pencegahan Covid-19, sidak akan terus dilakukan guna mengingatkan masyarakat yang masih abai memakai masker, Sehingga nantinya ada kesadaran masyarakat yang selama ini masih belum menyadari tentang betapa pentingnya penggunaan masker itu sendiri. 


Tentunya kegiatan ini juga kita akan melibatkan aparat keamanan sebagai garda terdepan di lingkungan masyarakat untuk mengimbau dan menindak para pelanggar dengan mengedepankan cara persuasif dan edukatif ke masyarakat." Ujar  H.Sukiman.(*)




Berita Terkait +

Penguatan Binter SKK Migas Pada Area 4 PT PHR, Anggota Koramil 03/Minas Ini Kontinyu Patroli & Komsos 

Anggota Koramil 03/Minas Tetap Rutin Lakukan Pengamanan Di Pos Pam Lebaran Ops Ketupat LK 2024 di Simpang Exit Tol

Idul Adha Tahun Ini 3 Ekor Sapi & 2 Ekor Kambing Disembelih Di Masjid Al-Hijrah KM.40 Minas

Wabup Husni Merza Buka Secara Resmi Musda VI Muhammadiyah & Aisyiyah Kabupaten Siak 

Perpani Riau Buka Puasa Bersama Sekaligus Rapat Pleno Pergantian Pengurus

Jaga Keamanan OVN di PT PHR Minas Serma Muhajir, Serka Alif Nurhaqqi dan Sertu Ardhi Syam Lanjut Lakukan Patroli Drilling 

Ketua PC-NU Siak Himbau Masyarakat Tetap Jaga Toleransi & Kerukunan Antar Umat

Bupati Siak Alfedri Hadiri Sesi Wisuda 1230 Santri MDTA dan TPQ se-Kecamatan Tualang

Kapolres Rohul dan Jajarannya Gelar Bhakti Sosial dan Tahlilan

Sertu Sarju dan Koptu Togi S Sosialisasikan Tentang Nilai-nilai Pancasila Bagi Warga di Perawang Barat

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Baru Dibangun! Gedung Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau Dirobohkan, Ketua KNPI: Ada Apa ini?

2

45 Orang Anggota PPK Pilkada 2024 Dilantik, KPU Kepulauan Meranti Imbau Jaga Netralitas dan Integritas

3

Polres Rohul Gelar Konfrontasi Pers Kasus Tipikor Dengan Kerugian Negara Rp. 6,28 M

4

Kadisdik Riau Jadi Tersangka Lalu Ditahan Jaksa, Ketua KNPI Riau: Tengku Fauzan Tambusai Tidak Sendirian

5

PT RPI Disinyalir Ingkar Janji Untuk Tidak Mengeksekusi Lahan Konsesi Yang Sudah Terlanjur Ditanami Masyarakat

6

HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 , Begini Pesan Pembina Persit KCK Koorcab Rem 031