MENU TUTUP

Bupati Pelalawan Serahkan BLT Pemprov Riau & Kabupaten Pelalawan Di Kecamatan Teluk Meranti

Jumat, 11 September 2020 | 00:32:36 WIB Dibaca : 1753 Kali
Bupati Pelalawan Serahkan  BLT Pemprov Riau & Kabupaten Pelalawan Di Kecamatan Teluk Meranti Bupati HM Harris turun langsung serahkan BLT Provinsi dan Kabupaten di Teluk Meranti, Rabu (09/09/2020)


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, sebanyak 386 kepala keluarga di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pelalawan HM Harris untuk masyarakat yang terdampak COVID-19. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kecamatan Teluk Meranti pada Hari Rabu (09/09/2020).


Hadir dalam kegiatan ini Bupati Pelalawan OPD beserta rombongan, Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP, Sekcam Bustami SKM, Kanit Bimas Bribka H. Simanjuntak, Danranmil Kapten Arh. Aswin Sembiring beserta anggota, KUA Zamhasri S.Ht.I, Lurah Teluk Meranti Musiddin SE, Kepala Puskesmas Mahdaleni, S.ST, Korwil Pertanian Tengku Indra SP, serta Masyarakat Penerima Manfaat.

 

Camat Teluk Meranti Zakirman, SH.M.IP dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Pelalawan dan rombongan. "Selamat datang bapak Bupati Pelalawan beserta rombongan  di Kecamatan Teluk Meranti. Saya ucapkan selamat juga kepada masyarakat Kelurahan Teluk Meranti Penerima Manfaat. BLT ini adalah program dari Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Pelalawan. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban perekonomian keluarga yang terdampak COVID-19. Manfaatkanlah untuk kebutuhan Keluarga." tutur Zakirman.

 

Zakirman juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah meskipun Kecamatan Teluk Meranti masih berada pada zoba hijau. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari paparan Virus COVID-19 yang masih belum hilang dan masih menjangkiti masyarakat.

 

Sambutan Bupati Pelalawan HM Harris menyampaikan selamat kepada masyarakat penerima bantuan BLT. Bupati berharap semoga dengan BLT ini dapat membantu meringankan beban keluarga. Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan menjalankan protokol kesehatan dengan selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, tingkatkan imunitas dengan makanan bergizi, sering mencuci tangan pakai sabun di air mengalir dan memakai masker bila berada di luar rumah. rls




Berita Terkait +

PT Serikat Putra Berpartisipasi Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi COVID-19

Dibawa Ke Jakarta, Dr Tonny Chandra Bantu Biaya Diluar Jamkesda Siak Untuk Bayi Usia 3 Bulan Penderita Gangguan Pernafasan Sejak Lahir di Minas

Aksi Kemanusiaan, Pekerja PHR Kumpulkan 447 Kantong Darah untuk Masyarakat

Suritauladan Afrizal Sintong, Abdi Sang Bupati Rohil Terhadap Emaknya

GSSB Ke 81, Wagubri Berharap Gerakan Ini Bisa Berkembang Ke Anak Cucu

DPC Demokrat Inhu Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Bola Voli HUT Demokrat ke 22

Panitopsnal 1 Unit Reskrim Pimpin Personil Polsek Minas Giat Percepatan Vaksinasi Covid-19

Babinsa Koramil 04/Perawang Kembali Ingatkan Warga Binaan di Perawang Barat Agar Jaga Kebersihan Lingkungan & Kesehatan 

IKBSB Peringati Isra' Mi'raj dan Sambut Ramadan di Gedung LAMR Siak

Sebarkan Maklukmat Kapolda Riau, Polsek Kerumutan Larang Warga Buka Lahan Dengan Cara Dibakar

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pria Dipenjara Karena Sebarkan Konten Pornografi Pasca Putus Dengan Pacar

2

4 Bulan di Siak Tak Bisa Jumpai Alfedri, Akbar Jihad : Menunggu Pemimpin Baru Untuk Membahas Gagasan Yang Kami Bawa

3

Manajemen PHR Lepas Pekerja Berangkat Haji Ke Tanah Suci

4

Pengalaman dan Berdarah Minang, PKDP Minas Deklarasi Dukung Dr.Afni di Pilkada Siak

5

Kunker Ke Rohul, Menhub Dorong Optimalkan Penerbangan Di Bandara Tuanku Tambusai

6

Pemkab Rohul Ikut Meriahkan Lancang Kuning Carnival 2024 Di Kota Pekanbaru