MENU TUTUP

Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Inhu Taja Jalan Santai dan Fun Bike

Sabtu, 08 Juni 2024 | 20:06:29 WIB Dibaca : 382 Kali
Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Inhu Taja Jalan Santai dan Fun Bike

Inhu, Catatanriau.com | Menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau telah mulai menggelar berbagai kegiatan internal, eksternal maupun sosial masyarakat.

Sabtu, 8 Juni 2024, Polres Inhu melaksanakan jalan santai dan fun bike atau sepeda gembira di Kota Rengat yang diikuti keluarga besar Polres Inhu, terdiri dari personel Polres Inhu, personel Polsek jajaran beserta seluruh anggota keluarga.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Inhu, Ny. Lya Dodi Wirawijaya, para Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu, para Perwira, pengurus Bhayangkari Polres Inhu.

Kapolres Inhu, dalam sambutannya ketika penyerahan doorprize mengatakan, lewat kegiatan itu diharapkan bisa meningkatkan solidaritas dan sinergitas sesama personel Polres Inhu, agar momentum Hari Bhayangkara dapat menjadikan Polres Inhu lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

"Semoga Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadikan Polres Inhu lebih dipercaya masyarakat Inhu, kita semua juga bertahap pada momen ini, Polres Inhu mampu meningkatkan kinerja, terutama dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Inhu," ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih pada panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan dengan baik, ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres untuk seluruh personel Polres Inhu dan Polsek jajaran yang telah ikut memeriahkan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78.

Untuk jalan santai, rute yang dilewati para peserta adalah, start dari Mapolres Inhu atau Jalan A Yani, menuju Jalan Jenderal Sudirman, Jalan AR Hakim, Jalan R Suprapto, menuju Jalan Susko Miharjo dan kembali ke Jalan A Yani.

Sedangan rute fun bike, mulai dari depan Mapolres Inhu menuju Jalan Ade Irma Suryani, Jalan Veteran lintasi jembatan Trio Amanah, lalu ke Kampung Besar Seberang Rengat, menuju Kampung Pulau, lintasi jembatan Danau Raja, terus ke Jalan Sultan, lurus ke Jalan H Agus Salim, lanjut ke Jalan Hasanuddin dan Jalan R Suprapto, belok ke Jalan Susko Miharjo dan kembali ke Mapolres Inhu.

Para peserta secara resmi dilepas oleh Kapolres Inhu, hadir juga saat kegiatan itu, para PJU, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Kepala Unit BRI Rengat, Edwar Edri, para Kapolsek jajaran dan pengurus serta anggota Bhayangkari Cabang Inhu.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Berita Terkait +

1.898 Titik Air Bersih Gerakan TNI AD Manunggal Air Di Wilayah Korem 031/WB

Koramil 03/Minas Giat Hanpangan, Lakukan Penanaman Padi Perdana di Kampung Muara Kelantan

Himbau Prokes, Polsek Kuala Kampar Operasi Yustisi di Pelabuhan

Melalui Komosos, Serka Alexander. S Ajak Warga Perawang Jaga Kebersihan Lingkungan Serta Kesehatan

Serda Sugiarto Babinsa Koramil 03/Minas Rutin Lakukan Giat Babinsa Masuk Dapur di Kampung Muara Kelantan 

Tanggapan Fraksi Terhadap Ranperda Pertanggung Jawaban APBD 2020

POLSEK MINAS Dapati 10 Warga Yang Masih Abaikan Protokol Kesehatan Covid-19

Malam Takbir & Sholat Ied 1443 H, Semangat Kebangkitan Setelah Dilanda Pandemi COVID -19

Dusun Suka Jaya Dayun Jadi Kampung Tangguh Nusantara di Kabupaten Siak

Gelar Rapim, Kapolda Riau : Para Panelis Memberikan Masukan Sangat Berharga Bagi Kami

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

HM Harris Siap Maju sebagai Calon Gubernur Riau 2024

2

Bandar Narkoba Ditangkap Polsek Tandun dengan Barang Bukti 31 Gram Sabu

3

Polsek Langgam Tangkap Dua Bandar Narkoba Sabu dan Ganja di Subuh Dini Hari

4

Melalui Pengolahan Limbah Kelapa Sawit, PPK Ormawa HIMAGROTEK UNRI Dorong Pertanian Berkelanjutan dan Eco Green di Kelurahan Sungai Pagar

5

Tolak Tegas LGBT, BEM UNRI Inisiasi Mimbar Bebas di Gedung DPRD Provinsi

6

PSU Di 31 TPS Tambusai Utara, Data Pemilih Yang Mencoblos Hanya 3. 293