MENU TUTUP

Alhamdulillah, Kapolsek Siak Hulu Terus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Dan Bakti Sosial Berbagi Sembako Bersama PT. ABL

Jumat, 03 Mei 2024 | 16:44:27 WIB Dibaca : 236 Kali
Alhamdulillah, Kapolsek Siak Hulu Terus Laksanakan Giat Jum'at Curhat Dan Bakti Sosial  Berbagi Sembako Bersama PT. ABL

Kampar, Catanriau.com | Kegiatan rutin yang di laksanakan Polsek Siak Hulu setiap pada hari Jum'at masih terus berlanjut, kali ini Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH bersama PT. Agung Bumi Lestari (ABL) serta jajaran anggota Polsek Siak Hulu sekira pukul 09.30 Wib.  Melaksanakan giat Jum'at Curhat dan sekaligus giat Bakti Sosial Berbagi Sembako kepada 10 orang warga kurang mampu di Desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.  Jumat (3/5/2024)

Diawali dengan giat Jum'at Curhat, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH didampingi Kanit Provost Bripka Firdaus, S.H, Bhabinkamtibmas Aiptu Ady Suryono, Bripka Jon Badri, dan dari   PT. ABL M. Syarif Hidayatullah, SH (Legal dan Humas) Sukimin dan Sayyid Mukti Riau dan  Jum'at Curhat kali ini sekaligus memberikan Harkamtibmas kepada masyarakat Desa Pangkalan Baru.

Giat Bakti Sosial sekira pukul 09.30 Wib, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H yang juga di dampingi Kanit Provost Bripka Firdaus S.H, Bhabinkamtibmas Aiptu Ady Suryono dan Bripka Jon Badri. Pada kesempatan ini Kapolsek AKP Asdisyah Mursyid S.H berbagi sembako kepada 10 orang warga kurang mampu di Desa Pangkalan Baru. Dengan memberikan masing masing sembako berupa Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg dan Bubuk Teh 1 Kotak.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH mengatakan,  Polsek Siak Hulu dan program PT. ABL, berserta Jajaran anggota Polsek Siak Hulu pada Giat Bhakti Sosial   memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu, dan semoga bermanfaat bagi penerimanya, dan bernilai ibadah bagi jajaran Polsek Siak Hulu dan Karyawan PT. ABL," ucap Kapolsek

Lanjut Kapolsek, pada giat Jum'at Curhat Jajaran Polsek Siak Hulu akan terus memberi himbauan tentang peraturan Mahkamah Agung Nomor 04 Tahun 2010 tentang tipiring terhadap pelaku pencurian. Maka mari kita tingkatkan lagi  Kamtibmas di lingkungan kita masing masing untuk menghindari penyakit masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

Usai Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Polri masih terus melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB). Mari kita saling menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing. Cobalah untuk memberikan Informasi sekecil apapun, jika terdapat permasalahan di desa desa dan segera melaporkan secepatnya kepada Bhabinkamtibmas setempat, atau ke Mapolsek Siak Hulu agar semua laporan dapat di tindak lanjuti dengan cepat." Polri tetap melayani, mengayomi dan selalu hadir di tengah tengah masyarakat." pungkas AKP Asdisyah Mursyid S.H. ( Irwan Ocu Bundo).



Berita Terkait +

Tiga Orang Anggota Koramil 03/Minas Selalu Rutin Ikuti Pelaksanaan Apel Pengecekan Pos Pengamanan Nataru di Simpang Exit Tol Minas

Letjen TNI Kaharuddin Nasution, Peletak Landasan Keharmonisan Agama Saat Menjabat Gubernur Riau  

Koptu Roni Panjaitan Taja Patroli Antisipasi Karhutla Di Kampung Binaan

Elnusa Siap Pasok 35.000 Material Tubing OCTG Dukung Aktivitas Pengeboran di Blok Rokan Hingga 2025

Tangkal Peredaran Narkoba Dan Dampak Negatifnya, Tim TMMD 119 Kodim 0322/Siak Lakukan Penyuluhan Dikalangan Pelajar 

Dai Nasional Ust Abdul Somad Tausiyah Peresmian Mesjid Jami', Bupati Serahkan 100 Juta Untuk Mesjid

Berantas Pungutan Liar, Polsek Teluk Meranti Terus Sosialisasi Saber Pungli

Ketua Komisi IV Sofyan Kunjungi Puskesmas Selat Baru dan Pambang

Penyerahan Mandat KPOTI Kab. Kampar Oleh KPOTI Prov. Riau

Kunjungi Tempat Keramaian, Polsek Pangkalan Lesung Patroli Cegah C3

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Polsek Peranap Bekuk Pelaku Curanmor, Ini Kronologisnya

2

Penyerahan Tersangka & Barang Bukti Tipikor Di Kantor Kejari Pasir Pengaraian

3

Kasus Hilangnya Tugu PON, Ketua KNPI Riau Janjikan Rp.100 Juta Bagi Penemu Pelaku yang Merusak

4

Proyek Reboisasi Ratusan Milyar di Kuansing, Larshen Yunus: Segera Panggil Menteri Terkait!

5

Buka Turnamen HPRS Cup VI: Wabup Rohul: Membangun Semangat Sepak Bola

6

Baru Dibangun! Gedung Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau Dirobohkan, Ketua KNPI: Ada Apa ini?