MENU TUTUP

Perdana Pembina Apel, Pj. Sekda Kampar Tekankan Disiplin dan Sukseskan Program Prioritas Pemerintah, Bersinergi Dalam Menjalankan 47 Indikator Dalam menjalankan SPBE

Senin, 03 Juli 2023 | 19:03:35 WIB Dibaca : 929 Kali
Perdana Pembina Apel, Pj. Sekda Kampar Tekankan Disiplin dan Sukseskan Program Prioritas Pemerintah, Bersinergi Dalam Menjalankan 47 Indikator Dalam menjalankan SPBE

Bangkinang Kota, Catatanriau.com | Bertempat di halaman Kantor Bupati Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar laksanakan Apel Gabungan Seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar yang merypakan agenda rutin setuap bulannya diminggu pertama. Perdana Jadi Pembina Apel Gabungan Pj. Sekda Kampar Ramlah, SE, MSi wakili Pj Bupati Kampar. Apel Gabungan juga tampak diikuti oleh Para Staf Ahli Bupati Kampar, Para Asisten, seluruh Pejabat Eselon II, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (3/7).

Untuk pertama kali jadi Pembina Apel Gabungan ini setelah dilantik, Pj . Sekda Kampar sampaikan terima kasih atas antusias seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam mengikuti salah satu upaya disiplin yaitu mengikuti Apel Pagi.

Dalam mengawali amanatnya PJ. Sekda Kampar sampaikan bahwa ini kali pertama beliau jadi pembina aprl dihadapan seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar adalah Apel Gabungan kali pertama selaku Pembina Apel dilaksanakannya di Kabupaten Kampar.  

"Saya berharap agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar lebih meningkatkan kedisiplinan dan Sukseskan program prioritas pemerintah dibawah kepemimpinan Bapak Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus SE.MM" Kata Ramlah .

Pada kesempatan tersebut di tekankan Pj Sekda, kepada Pimpinan masing-masing OPD, saya kembali mengingatkan tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik atau yang lebih kita kenal dengan SPBE. SPBE merupakan amanat langsung dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI  agar penyenggaraan Pemerintahan berbasis elektronik ini untuk selalu diadakan evaluasi. Dan evaluasi ini berfungsi sebagai kontrol agar seluruh OPD bersinergi dalam rangja menjalankan epiden-epiden sesuai 47 indikator yang diberikan oleh Kemenpan RB." demikian disampaikan Pj. Sekda Kampar mengawali amanatnya.

Ditambahkan Ramlah pada amanatnya agar seluruh ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar untuk selalu mendedikasikan diri pada pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kampar Kedepan, dengan meningkatkan semangat dan etos kerja serta menjalankan pekerjaan harus sesuai dengan aturan yang berlaku. (Irwan Ocu Bundo).



Berita Terkait +

FMM Gelar Aksi, Minta Pihak PT CPI Minas Segera Bersihkan Limbah B3 Yang Diduga Mencemari Lingkungan

Peran Penting Dua Pertiwi Pertamina, Dukung Ketahanan Energi Lewat MNK Blok Rokan

Warga Benayah Tumpah Ruah Sambut UAS

Bangga & Haru, Anak Seorang Penjaga Sekolah di Siak Riau Ini Lulus Jadi Polisi

Mempererat Silaturahmi, Bupati Rohil Open House Dua Hari di Mess Pemda dan Rumah Pribadi

Serda Julia Darma Bersama Seorang Pekerja CPI Lakukan Patroli Sekaligus Sosialisasi Aset CPI

Babinsa Koramil 03/Minas Serma Benriyadi Giat Pengecekan Anak Stunting di Kampung Lubuk Umbut

Bhabinkamtipmas Polsek Bunut Patroli Karhutla di Lokasi Rawan Kebakaran

Polres Kampar Infak dan Sedekah Kepada Korban Bencana Banjir

Dalam Giat Minggu Kasih, Polsek Minas - Polres Siak Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Lansia Sebatang Kara

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

2

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

3

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak

4

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

5

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

6

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti