MENU TUTUP

Wakapolres Kampar Kunjungi Pos Pam Pintu Tol XIII Koto Kampar Polres Kampar Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

Ahad, 14 April 2024 | 14:42:19 WIB Dibaca : 504 Kali
Wakapolres Kampar  Kunjungi Pos Pam Pintu Tol XIII Koto Kampar Polres Kampar Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

XIII Koto Kampar, Catatanriau.com | Pastikan arus lalu lintas Tol XIII Koto Kampar - Pekanbaru dalam keadaan tertib, aman dan kondusif, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Wakapolres Kompol Andi Cakra Putra lakukan kunjungan ke Pos Pam Pintu Tol XIII Koto Kampar dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, (14/04/2024).

Didampingi Kasat Intel Polres Kampar, AKP. Asril Syahputra dan Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP. Sumaryadi, Wakapolres Kampar lakukan pengecekan arus lalin di Pintu Tol XIII Koto Kampar dan dalam pantauannya, Wakapolres Kampar mengatakan bahwa arus lalin berjalan dengan tertib, aman serta kondusif.

"Pada giat kali ini, kami Polres Kampar melakukan pengecekan terhadap arus lalu lintas di Gerbang Pintu Tol XIII koto Kampar yang berdasarkan pantauan kami berada di dalam keadaan tertib, aman serta kondusif," ucap Wakapolres Kampar, Kompol Andi Cakra Putra.

"Kepada seluruh masyarakat pengguna Tol XIII Koto Kampar - Pekanbaru kami berpesan agar selalu berhati-hati di setiap perjalanan yang dilakukan. Pastikan kendaraan yang akan digunakan berada dalam keadaan yang baik untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," tambahnya.

"Semoga perjalanan mudik maupun liburan bersama keluarga tercinta selalu dilindungi Allah  SWT dan selalu dalam keadaan selamat baik pergi maupun pulang dari tempat yang dituju," tutupnya.    

Giat tersebut dihadiri oleh, Wakapolres Kampar, Kompol Andi Cakra Putra, Kasat Intel polres Kampar, AKP. Asril Syahputra, Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP. Sumaryadi dan Personil piket Pospam Pintu Tol XIII Koto Kampar.

Selain pengecekan arus lalin, Wakapolres juga berpesan kepada personil piket  agar menjaga kebersihan pos, menjaga kerapian Pos, Pospam tidak boleh ditinggal apalagi sampai kosong, apabila istirahat Sholat agar bergantian dan ada pesan berantai, atensi jalur lintas PKU bangkinang adalah jalur padat dan jalur lintasan pimpinan, laporkan perkembangan arus lalu lintas dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.( Irwan Ocu Bundo).



Berita Terkait +

Polres Siak Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Lancang Kuning 2021

PHR Jalin Kerja Sama Teknologi Untuk Tingkatkan Produksi WK Rokan

Bupati H Sukiman Serahkan Bantuan 504 Sertifikat TORA Keada Warga Desa Pasir Utama

Bersama Bidan Desa Dan Kader Posyandu, Serma Benriyadi Lakukan Pengecekan Anak Stunting di Kampung Lubuk Umbut

Tak Kunjung Dapat Listrik PLN, Sekelompok Warga Desa Belimbing Inhu Ancam Golput Pada Pemilu 2024

Belum Rampung Dikerjakan, PT MAM Sudah Tinggalkan Proyek Perbaikan Jalan Nasional di Minas

Kampung Pebadaran Salurkan BLT Tahap II Hari Ini

Pasca Libur Lebaran, Tim Jumpe Romansa Polda Riau Kembali Salurkan Bantuan Ke Panti Sosial

Pemkab Rokan Hulu Menggelar Expo Basar Meriah 14 Juli sampai 30 Juli 2020

Serda Heppy S Ajak Masyarakat di Tasik Betung Patroli Karhutla & Lakukan Sosialisasi 

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Diantar Ulama dan Ratusan Massa, Dr.Afni Mendaftar ke PKB Siak

2

Siapkan Doorprize, Kapolres Inhu Ajak Masyarakat Nobar Laga Semifinal Timnas

3

Buka Acara Seminar, Ini Pesan Indra Gunawan Kepada Kader Untuk Pilkada Siak Mendatang

4

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

5

Dukung Program MK QWPP Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Patroli Di Tempat Ibadah

6

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024