MENU TUTUP

Brigjen TNI Dany Rakca Hadiri Rapim TNI POLRI Provinsi Riau

Sabtu, 09 Maret 2024 | 08:22:24 WIB Dibaca : 341 Kali
Brigjen TNI Dany Rakca Hadiri Rapim TNI POLRI Provinsi Riau

Pekanbaru, Catatanriau.com | Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han. hadir Pembukaan Rapim TNI POLRI Provinsi Riau Tahun 2024 dengan tema "Sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan guna mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Riau". Bertempat di Grand Ball Room Hotel Pangeran Jalan Jend. Sudirman Kel. Cinta Raja, Kec. Sail, Kota Pekanbaru. Jumat (8/3/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan guna mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif berkelanjutan di Provinsi Riau mendukung, berkelanjutan guna mensukseskan pembangunan Nasional menuju Indonesia maju dan menetralisir segala residu politik untuk menjaga persatuan bangsa dan negara beberapa tahapan Pemilu sampai Oktober nanti yang perlu langkah-langkah pro aktif untuk menetralisir reisdu-residu politik untuk memitigasi disinformasi-disinformasi Pemilu, serta menjaga kerukunan, menjaga persatuan kita sebagai sebuah bangsa dan negara NKRI.

Secara umum Rapim TNI Polri bertujuan untuk adanya kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam mewujudkan sinergi dengan pemangku kepentinganya lainnya, guna mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas di Provinsi Riau dalam rangka Menjaga Stabilitas Keamanan demokrasi berjalan aman, lancar, sejuk, dan damai, sehingga transformasi ekonomi dapat berjalan dengan baik demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Pada kegiatan ini, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han menyampaikan paparan kepada para peserta Rapim, dengan materi “Sinergitas TNI-Polri” diantaranya Penanda tanganan perjanjian kerjasama antara TNI-Polri.

Dengan Sinergitas kerjasama TNI-Polri yang kuat semua urusan akan teratasi. Sinergitas TNI-Polri hadapi ancaman, ciptakan situasi kondusif dan solid, Kami TNI-Polri siap melaksanakan “Memegang teguh Netralitas”

Hadir pada kegiatan tersebut, Pj Gubernur Provinsi Riau Ir. S.F Hariyanto,M.T, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK, M.H, Kajati Provinsi Riau Akmal Abas, SH, MH, Danlanud RSN Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel, M.Tr.Hanla., M.M, Kabinda Riau Brigjen TNI R. Wibisono Hendroyoso, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi  Riau diwakili oleh Bpk Tantowi Jauhuri, Waka Polda Riau Brigjen Pol K Rahmadi SH, MH, Plh Sekda Prov Riau Indra S.S. M.Si, Para Dandim Jajaran Korem 031/WB, Para Kapolres Jajaran Polda Riau, Para Bupati/Walikota Se Provinsi Riau.”.***/Id



Berita Terkait +

Covid19 di Bengkalis Bertambah 12 Kasus, Satu diantaranya Merupakan Calon Bupati

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Siak

Gubri Syamsuar Tunjuk Bustami Sebagai Plh Bupati Bengkalis

Babinsa Koramil Minas Serka Alif Giat Rutin Babinsa Masuk Dapur di Rumah Warga Kampung Teluk Lancang.

Babinsa Koramil 04/Perawang Sertu Sarju, Rutin Ajak Warga Binaan Bersama Tim Patroli Gabungan Guna Antisipasi Karhutla

Polsek Langgam Imbau Warga Selalu Waspada Terhadap Aksi C3

Personil Polsek Minas Lakukan Patroli C3 di Gereja Dan Tempat Keramaian Lainnya

Gubernur Riau Intruksikan Wali Kota Pekanbaru Tutup Hiburan Malam dan Warnet

Peringati Isra Mi’raj di Siak, Sekda Arfan Usman Ajak Jamaah Agar Selalu Bersyukur

Menuju Program Jumat Curhat, Polres Pelalawan Resmikan Warung Marbot Mesjid Al - Muttaqin

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

2

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

3

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

4

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

5

Antisipasi Lakalantas, Personil Unit Lantas Polsek Minas Lakukan Patroli Blue Light Rutin

6

Kemenangan yang Berkah: Refleksi Momentum Syawal pada Prestasi Sepak Bola U-23 Indonesia