MENU TUTUP

Pembekalan Media dan Publikasi Resmi Ditutup Danrem 031/Wira Bima

Kamis, 08 Februari 2024 | 10:19:40 WIB Dibaca : 339 Kali
Pembekalan Media dan Publikasi Resmi Ditutup Danrem 031/Wira Bima

Pekanbaru, Catatanriau.com | Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan secara resmi menutup Sosialisasi pembekalan media dan publikasi Tahun 2024. Kegiatan tersebut  diikuti oleh 115 Personil di bidang Intel, Penerangan, Infolahta dan para Babinsa Se-Riau yang  dilaksanakan di Auditorium Kaharuddin Nasution Korem 031/WB Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru, Rabu (07/2/24)

Di acara penutupan pembekalan media dan publikasi dihadiri Kasiren Korem 031/WB Kolonel Inf A.Sipahutar, S.E, Kasipers Kasrem 031/WB Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Pasiter Korem 031/WB Mayor Inf Marwan P, Pasi Ops Korem 031/WB Mayor Inf Masrah, Pasi Intel Korem 031/WB Kapten Inf JH Haloho  Pemred Media Tribun Provinsi Riau Bapak Syarief Dayan diwakili Bapak Theo Rizky.

Pemberian materi dari narasumber antara lain Kasi Intel Kasrem 031/WB di wakili Pasi Intel Korem 031/WB Kapten Inf J.H Haloho materi hubungan Media Pers, Kabid humas Polda   Riau Kombes Pol Hery Murwono, S.St., Mk., Materi Manejen Media dan Publikasi, Kabid Informasi komunikasi Pablik Bapak Eriadi Fahmi, M.M., materi strategi penyebaran informasi dan Publikasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bapak Hary B Korium dengan materi Bahasa Jurnalistik, Dosen Prodi Teknik Informatika UNRI Bapak Dr. Dahli Yusmanto, S.Kom., M.Sc., Cibia., Cibip, FCCH, dengan Materi Bahasa Indonesia dalam ragam Jurnalistik, Pemred Tribun Bapak Syarief Dayan Materi Dasar Jurnalistik dan Bapak Theo Rizky materi fotografer.

Danrem 031/WB dalam sambutannya Menyampaikan “ucapan terimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan sampai dengan selesai serta para pemateri yang telah memberikan wawasan dan ilmu kepada para prajurit Wira Bima semoga berguna dan berhasil guna di  Era globalisasi dan Era digitalisasi merupakan masa ketika informasi mudah dan cepat diperoleh serta disebarluaskan menggunakan teknologi digital.

Sedangkan, teknologi digital adalah teknologi yang menggunakan sistem komputerisasi yang terhubung internet.
Globalisasi dan digitalisasi telah menjadi dua fenomena yang mendominasi perkembangan dunia saat ini.

Sehingga dibutuhkan kemampuan yang tinggi untuk menghadapinya, Untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan kepada Duta Prajurit jajaran Korem 031/WB  Dapat menunjang tantangan tugas kedepan dan dapat bermanfaat serta dapat di salurkan dan kembangkan di satuan masing masing.

Kegiatan ini adalah Penjabaran salah satu Program Bapak Kasad  Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang telah dilaksanakan di Korem 031/WB. Sekali lagi kepada Narasumber yang telah memberikan ilmunya diacara ini  saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya semoga ilmu yang bapak bapak berikan dapat berguna untuk pengabdian kita kepada masyarakat,  bangsa dan Negara”pungkas Danrem.(rls/red).



Berita Terkait +

Kejari Terima Setoran Pidana Tambahan PT Adei Plantation Sebesar Rp. 15.141.826.780,-

Waduh! 20 Warga Minas Kembali Didapati Abaikan Prokes Covid-19 Saat Oprasi KRYD Polsek Minas

Cegah Penyebaran Covid 19, PLN UIWRKR Lakukan Protokol Ketat

Diduga Buat Asal Jadi, Belum Sepekan Drainase Ambruk, TPK Janjikan Akan Segera Diperbaiki

Misharti : Nilai Pemerintah Abaikan Putusan MA, Terkait Putusan Iuran BPJS Kesehatan

HUT Ke-70 Humas Polri, Kapolda Riau: Terus Berkarya dan Tingkatkan Kualitas

Inisiatif Polsek Kelayang Peduli Bantu Perbaikan Rumah

Raker PWI Pelalawan 2022 Di Padang, Apresiasi Para Panelis

Ditaja LPPM Unri, 40 Dewan Siak Ikuti Bimtek Tentang Peningkatan Kapasitas Dewan

Dihadiri Kapolres, Peringatan Maulid Nabi di Masjid Ikhsan Ar-Rahman Khidmat

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

2

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau 

3

Dr.Afni Temui Ulama Sebelum Daftar Calon Bupati Siak

4

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

5

Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

6

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu