MENU TUTUP

Kapolsek Siak Hulu Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Antara Upika dan Instansi Terkait sampaikan cooling system

Rabu, 17 Januari 2024 | 17:49:36 WIB Dibaca : 332 Kali
Kapolsek Siak Hulu Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Antara Upika dan Instansi Terkait sampaikan cooling system

Kampar, Catatanriau.com | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral antara Upika dan Instansi terkait yang di laksanakan Sekecamatan Siak Hulu tentang Pembahasan, Cooling System, Musrenbang, Stunting dan MTQ Ke-53 Kabupaten Kampar.

Rapat di gelar, Rabu (17/1/2024) sekira pukul Pukul 10.20 Wib, dan di hadiri Camat Siak Hulu Irwansyah S.STP dan didampingi Sekcam Zulkifli, Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H
Danramil 06/SH diwakili oleh Peltu Maryanto.

Dan juga di hadiri, KUA Siak Hulu Edi Rahmat S.Ag, M.H
Kapus Pandau Jaya Eka Suryati S.Tr.Keb
Kapus Kubang Jaya Sri Ratna Wilis S.Tr.Keb, M.Kes.
Kapus Pangkalan Baru Maryati SKM.
Para Kepala Desa sekecamatan Siak Hulu atau Perwakilan, Pihak BKKBN Siak Hulu, Beserta para undangan yang hadir berjumlah 40 orang.

Dalam sambutannya, Camat Siak Hulu Irwansyah S.STP menyampaikan bahwa, Rapat ini sudah beberapa kali di rencanakan namun baru hari ini terlaksana.
Dalam rapat ini pembahasan pelaksanaan kegiatan Cooling System Pemilu Damai dengan tujuan untuk menjaga ketertiban umum dalam menyambut pemilu 2024,” ucap Camat Siak Hulu

Rapat dilanjutkan dengan pembahasan
Musrenbang kecamatan, untuk itu Para Kades harus menyampaikan dan menyiapkan apa permasalahan tentang instruktur dalam perencanaan pembangunan di Desa.

Serta dalam rangka antisipasi program nasional tentang stunting, yang mana di Kecamatan Siak Hulu Jumlah stunting sebanyak 18 orang.
Untuk itu agar kita antara Pemerintahan Kecamatan, Pihak Puskesmas dan kepala Desa untuk saling berkoordinasi mengenai Stunting, untuk agar kedepannya Stunting di Kecamatan Siak Hulu Nihil,” terang Camat

Mengenai pembahasan pelaksanaan MTQ ini merupakan program dari pemerintah kabupaten Kampar dan di meminta oleh KUA kecamatan Siak Hulu untuk menjelaskan lebih lanjut.” ujar Camat

Pada kesempatan ini Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H dalam sambutannya memberikan edukasi Imbauan Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024 dengan maksud dan tujuan dilaksanakannya giat Cooling System tersebut untuk menciptakan Pemilu damai yang aman dan kondusif. Serta rasa aman ditengah lingkungan masyarakat khususnya di Kecamatan Siak Siak Hulu Kabupaten Kampar.

Kapolsek juga berkesempatan menyampaikan, untuk mengajak warga untuk tidak golput dalam pesta demokrasi pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024. Terkait berita berita Hoax yang belum tentu kebenarannya agar dapat memfilter informasi terlebih dahulu dengan tidak mudah terpancing guna menghindari gesekan di tengah masyarakat.” ujar Kapolsek

Dan jangan tergiur akan janji janji Parpol/Caleg yang memberikan sejumlah uang kepada masyarakat untuk diarahkan memilih, upayakan untuk tidak menerima Politik Uang (Money Politic) dan pilihlah sesuai dengan hati nurani.

Tetap menjaga kerukunan oleh masyarakat meskipun berbeda pilihan atau dukungan politik demi mensukseskan setiap tahapan dalam Pemilu Tahun 2024.idak mengikuti ajakan politik identitas atau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan) demi terpeliharanya situasi Kamtibmas,” pungkas Kapolsek AKP Asdisyah Mursyid S.H

Sementara dari Ka. KUA Siak Hulu Edi Rahmat S.Ag, M.H memberikan informasinya bahwa, pelaksanaan MTQ Tahun 2024 akan dilaksanakan di Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.
Persiapan untuk MTQ, tiap tahun peserta dari kecamatan Siak Hulu akan di siapkan dan mencari bibit bibit peserta yang handal.

Sekarang peserta harus memiliki KTP Kabupaten Kampar. Perlu di ketahui bahwa di Kecamatan Siak Hulu banyak peserta bagian tilawah, Hadist, dan Al-quran. Kami harapkan kepada kita semuanya untuk menyampaikan kepada keluarga atau masyarakat apabila berkenan mengikuti kegiatan MTQ, agar diberitahukan,” ucap Edi Rahmat S.Ag, M.H. ( Irwan Ocu Bundo).



Berita Terkait +

Hari K3 Sedunia, Begini Ketatnya Aspek HSSE di PHR

Toni Sibarani Dilantik Ketua PMBT Pelalawan Bupati Harris & Ketua DPRD Adi S Dapat Ulos Kehormatan

Antisipasi Penimbunan BBM dan Gas Jelang Pemilu, Tipidter Polres Inhu Cek SPBU Serta Agen Gas

UNPRI Launching Kampus PSDKU di Pekanbaru

Cegah Kriminalitas, Polsek Ukui Patroli Blue Light di Akhir Pekan

Serma Benriyadi Giat Komsos Rutin Tentang Nilai-nilai Pancasila Kepada Warga Binaannya

Operasi Yustisi di Desa Segati, Kapolsek Langgam Berikan Himbauan

Sidang Paripurna LKPj 2017. Alfedri Sampaikan segudang Prestasi

Atas Nama Kemanusiaan, LMCM Riau Adakan Aksi Solidaritas Peduli Rempang-Galang, Batam

Tim Yustisi Gabungan Kembali Dapati 8 Warga Minas Abai Protokol Covid-19

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

2

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024

3

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

4

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

5

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak

6

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya