MENU TUTUP

Tinjau Rumah Masyarakat Yang Terdampak Banjir, Pj Ketua TP-PKK Kampar Salurkan Bantuan 336 Paket Sembako dan Vitamin

Jumat, 05 Januari 2024 | 20:03:54 WIB Dibaca : 219 Kali
Tinjau Rumah Masyarakat Yang Terdampak Banjir, Pj Ketua TP-PKK Kampar Salurkan Bantuan 336 Paket Sembako dan Vitamin

Kampar, Catatanriau.com | Menindaklanjuti dampak bencana Banjir yang Melanda Kabupaten Kampar, Pj Ketua TP- PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Djayanti Hambali Tinjau Masyarakat yang belum Mendapatkan Bantuan di Desa Nagaberalih Kecamatan Kampar Utara, Jum’at (5/1/2024).

Pemberian Sembako tersebut didampingi oleh Pj Ketua DWP Kampar Ny. Juli Mastuti Yusri beserta jajaran, Camat Kampar Utara Riska Jonita, Kades Sawah Edi dan Seluruh Masyarakat Penerima Bantuan dan Tamu undangan Lainnya.

Dalam hal tersebut disampaikan oleh Pj TP-PKK Kabupaten Kampar Ny. Ricana Djayanti Hambali mengatakan bahwa Kedatangan Kami disini merupakan bentuk Wujud Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar khususnya TP-PKK Kampar bersama DWP Kabupaten Kampar untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Kampar yang terdampak Banjir di Desa Naga Beralih Kecamatan Kampar Utara.

“Paket yang diberikan kepada Masyarkaat ini merupakan dari Organisasi-Organisasi serta Stekholder terkait dengan berjumlah 336 Paket Sembako serta Vitamin yang akan dibagikan di Kecamatan Kampar Utara.”ungkapnya.”

Ia juga mengatakan, Apapun yang kita dapat dan diberikan haruslah kita syukuri, walaupun ada perbedaan yg didapat semoga sesuai dengan kebutuhan Masyarakat.

“Kami dari Pemerintah selalu berkomunikasi untuk memantau masyarakat yang belum mendapatkan bantuan yang terdampak banjir.”ungkapnya.”

Untuk itu, Pj Ketua TP-PKK juga berharap Semoga ini bermanfaat dan berkah dan tetap semangat, ini adalah ujian, insyallah kami dari Pemda tidak akan pernah diam, akan sealu kami perhatikan dan bertindak sehingga masyarakat selalu bersemangat dengan ujian ini.”tutupnya.”

Dalam sambutannya, Camat Kampar Utara Riska Jonita mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini kita kedatangan Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar dan Ketua DWP Kampar dengan tujuan memberikan bantuan Sembako dan Vitamin yang terdampak banjir di Kecamatan Kampar Utara.

“Ini berkah bagi kita di Kecamatan Kampar Utara, Alhamdulillah yang kemarin Pj Bupati dan Pj Sekda Kampar sekarang Kedatangan Pj Ketua PKK dan DWP Kampar dan seluruh bantuan beras untuk kecamatan Kampar utara yang tersalurkan 4,3 Ton Beras, serta yang terkena Banjir di Kecamatan Kampar Utara Ada 2264 KK.”ungkapnya.”

Ia juga menyampaikan, Alhamdulilah tadi Pagi air sudah Surut, Keadaan juga sedah semakin membaik, dan saya juga menghimbau kepada Masyarakat agar bergotong royong nantinya agar Parit dan Drainase sekrang pasti Kotor pasca Banjir.

“Dan juga saya berharap, masyarakat yang Belum dapat sembako di Kecamatan Kampar Utara agar segera Menghubungi saya, WA saya juga boleh, WA Pak Kadesnya juga boleh.”ungkapnya.”

Selanjutnya, Camat juga mengatakan salam bangga dan bahagia untuk Masyarkaat Kampar Utara karena kita sudah Melalui ujian ini dan saya dari Pemerintah Kecamatan Kampar Utara tidak akan tinggal diam dan akan selalu memperhatikan masyarakat saya supaya selalu tersalurkan bantuan terdampak Banjir ini.”tutupnya.”

Usai memberikan sembako, Pj Ketua TP-PKK Kampar bersama Pj Ketua DWP Kampar dan Jajaran meninjau Rumah Masyarakat yang masih tergenang Air, meski sudah Surut.
( Irwan Ocu Bundo).



Berita Terkait +

Babinsa Beserta PAC LMR Minas Barat Pasang Sepanduk Sukseskan Asian Games XVII

Pemkab Siak Salurkan Bantuan Tahap II Sebanyak 587 Paket Sembako Untuk ODP

Penguatan Binter SKK Migas di Area 4 PHR, Sertu Nuril Zapri dan Serda Sugiarto Kontinyu Berpatroli Dan Komsos 

Bupati H Alfedri Heran, Semakin Diberantas Peredaran Narkoba Kian Marak Di Kabupaten Siak

KOSGORO Kecamatan Limapuluh Bagikan Bantuan Sosial Kepada Warga Tempatan

Bupati Rohul Dukung Bimtek Implementasi UU KIP Yang Ditaja Komisi Informasi Provinsi Riau

Luar Biasa 19 Tahun BUMD, Harapan Menjadi Penggerak Ekonomi & Buka Lapangan Kerja

Hadapi Pemilu 2024, MUI Kota Pekanbaru Gelar Workshop

Pemdes Kepenuhan Jaya & Camat Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serta Berbagi Masker Gratis

Serda Mayus Maruli & Kopda S Sembiring Berpatroli di Area 1 PT PHR Minas, Penguatan Binter SKK Migas

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

2

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

3

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

4

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

5

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

6

DPC Partai Demokrat Inhu Resmi Buka Proses Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati