MENU TUTUP

Wiwik Widaningsih Kembali Terpilih Sebagai Ketua PWI Siak Periode 2023-2026

Sabtu, 16 Desember 2023 | 15:04:18 WIB Dibaca : 421 Kali
Wiwik Widaningsih Kembali Terpilih Sebagai Ketua PWI Siak Periode 2023-2026

Siak, Catatanriau.com | Pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke - VI PWI Siak, Wwik Widaningsih kembali terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Siak periode 2023-202 di Gedung Tengku Mahratu, Jumat (15/12/2023).

Konferensi yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Riau Raja Isyam Anwar didampingi dua pengurus Riau Bambang Irawan dan Ikhwan diikuti oleh dua calon, yakni Soleman Sihotang  dan Wiwik Widaningsih selaku calon petahana.

Setelah melalui proses pemilihan, konferensi PWI Siak yang diikuti oleh 26  pemegang suara , akhirnya kembali dimenangkan oleh calon petahana Wiwik Widaningsih dengan raihan 24 suara,sedangkan rivalnya Soleman Sihotang meraih 1 suara dan 1 suara absen.

Ketua PWI Riau,Raja Isyam Anwar mengajak seluruh anggota PWI Kabupaten Siak usai konferensi untuk  bersatu dan menghilangkan perbedaan demi kemajuan organisasi, serta menjaga kekompakan.

“Usai konferensi ini, saya minta PWI Siak untuk menjaga kekompakkan. Perbedaan pilihan pada saat konferensi itu hal biasa yang terpenting  mari kita semua bersatu demi kemajuan organisasi, "pesannya.

Raja Isyam menyebutkan Konferkab PWI Siak yang paling cepat selesai dari Konferkab kabupaten lainnya." Konferkab PWI Siak yang paling cepat, sejak awal di mulai hingga selesai berjalan lancar, "katanya.

Ketua terpilih Wiwik Widaningsih mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan PWI Siak yang kembali  memberikan amanah kepadanya menjalankan organisasi ini.

Juga Wiwik mengucapkan terima kasih kepada panitia dan Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar,Dewan Kehormatan Pusat Helmi Burman, Ketua Dewan Kehormatan Riau Zulfa, pengurus Propinsi Bambang dan Ikhwan yang ikut menyukseskan Konferkab Siak hingga selesai.

Wiwik meminta seluruh anggota PWI Siak untuk selalu menjaga kekompakan yang kini telah terjalin dan bekerjasama,mendukung program-program serta kegiatan ?dalam memajukan PWI Siak agar menjadi lebih hebat.***

Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Field Trip Pekansikawan Jadikan Kampar Sebagai Tujuan Study Pariwisata

Komisi I Sidak 4 Perusahaan, Harap Perusahaan Berikan Konstribusi Kepada Kabupaten Bengkalis

Bupati Alfedri Tanam Perdana Ubi Kayu Racun di Dusun III Sungai Mungkal

Kasmarni Salurkan Donasinya Melalui GAS Untuk Bantuan Covid-19

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Gabungan Polsek Minas Giat KRYD & Patroli Blue Light

Pasca Banjir Mairizaldi ST Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa' Bersama Warga Pulau Jambu, Yang Rusak Akibat Terkena Banjir

Galian C Ilegal Merajalela di Salo, Pemkab Kampar Diduga Tutup Mata

Ratusan Massa Dari FSPMI Pelalawan, Lakukan Aksi Didepan Pintu Masuk PT Adei Plantation

Serka Gopardin Lakukan Gakplin Antisipasi Penularan Virus Corona di Pasar Tradisional Kecamatan Minas

Kopda S.Sembiring Ikuti Giat Verifikasi pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi Untuk Tahap Ke-5 di Kelurahan Minas Jaya

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

2

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

3

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak

4

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

5

Lapas Pasir Pengaraian Gelar Upacara Peringatan HBP Ke 60 Tahun 2024

6

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti