MENU TUTUP

Pacu Jalur Kari Gelar 2 Sukses Sekaligus Bupati Suhardiman Sampaikan Apresiasi

Senin, 16 Oktober 2023 | 08:20:00 WIB Dibaca : 599 Kali
Pacu Jalur Kari Gelar 2 Sukses Sekaligus Bupati Suhardiman Sampaikan Apresiasi

Kuansing, Catatanriau.com |  Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, MM yang diwakili oleh Asisten II Ir. Maisir., MM, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, terutama masyarakat Kenegrian Kari, yang sudah meraih 2 sukses sekaligus, yakni sukses prestasi dan sukses penyelenggaraan, ucap H Suhardiman Amby seperti di sampaikan H Maisir.

Semua yang telah berkontribusi dalam memeriahkan Pacu Jalur Kari dalam rangka HUT Kuansing Ke-24, ssya ucapkan Terimakasih, tegas H Suhardiman.

Demikian disampaikan   Ir. Maisir mewakili Bupati, saat menutup Festival Pacu Jalur di Tepian Datuk Bandaro Lelo Budi, Desa Pulau Godang Kari. Minggu 15/10/2023 petang.

Sementara Ketua Panitia Pacu Jalur HUT Kuansing, Rizki J P Poliang, SH, MH juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, terutama Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby., MM atas kepercayaannya yang telah memilih Kenegrian Kari untuk diadakan Festival Pacu Jalur dalam memeriahkan Hut Kuansing.

"Terimakasih Bapak Bupati atas kepercayaan yang dititipkan kepada kami masyarakat kenegrian kari, dan alhamdulillah, pacu jalur berjalan lancar, kami juga bersepakat bersama masyarakat, Bapak kembali memimpin Daerah kami Kuansing” ungkapnya.

Kemudian ia juga ucapkan selamat kepada para pemenang. Ini bukti bahwa pacu jalur mampu mempersatukan masyarkat Kuantan Singingi," ujar Rizki yang juga merupakan ketua panitia pacu jalur termudah sepajang sejarah.

Berikut nama pemenang Jalur : Jalur Langkah Siluman Buayo Danau dari Desa Sitorajo, Kari berhasil mendapatkan tonggol juara pertama.

Berlaga dipartai final, Langkah Siluman mampu menundukan jalur Kilek Alam dari Desa Jaya Kopah. Dengan demikian, jalur Kilek Alam bertengger di posisi runner up. Sedangkan jalur Batu Lompatan Harimau Kompe dari Desa Kinali berada peringkat 3.

Untuk peringkat 4, dihuni oleh jalur Toduang Bakotat dari Pauh Angit dan peringkat 5 ditempati oleh jalur Buayo Danau dari Desa Bandar Alai, Kari.

Peringkat 6, adalah jalur Limbago Sati Rantau Kuantan dari Kopah, peringkat 7 jalur Rajo Tunggal dari Desa Seberang Taluk, peringkat 8 jalur Selendang Putie Bukit Keramat dari Teluk Beringin, peringkat 9 jalur Rajo Bujang dari Padang Tanggung dan peringkat 10 adalah jalur 5 Piako Tuah Nagori dari Kecamatan Logas Tanah Darat.

Laporan: Ayub



Berita Terkait +

Sembari Patroli, Personil Subdit Gakum Ditlantas Polda Riau Giat Cooling System Guna Sukseskan Pemilu 2024

Polsek Kerumutan Sosialisasi Saber Pungli

Diskominfo Kampar Siap Sukseskan Evant Bagholek Godang

Polsek Bandar Sei Kijang Sasar Objek Vital Operasi C3

Pertamina Hulu Rokan Berhasil Raih Predikat TKDN Terbaik Gross Split 2023

Kopda AKP Hutagalung Komsos Nilai-nilai Pancasila Terhadap Warga Binaan

Jalin Keakraban, Personil Polsek Kampar Kiri Ajak Warga Kelurahan Sungai Pagar Sukseskan Pemilu Damai

Satpol PP Siak Malam Tadi Amankan 12 Orang Wanita Diduga PSK Dari Perawang

Pelda Ramli Nst & Sertu Sahidin Kembali Ajak Warga Binaan Giat Penanggulangan Karhutla Dengan Cara Berpatroli di Kelurahan Perawang

Bunda PAUD Inhil Pimpin Rapat Persiapan Pengukuhan Pokja Bunda Paud Inhil

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu