MENU TUTUP

Sudah 5 Hari Dokter Spesialis Kandungan RS Dorak Kosong, Aktivis Mahasiswa Kepulauan Meranti Geram, Minta PJ Bupati Copot Kepala Dinas Kesehatan

Kamis, 05 Oktober 2023 | 21:19:54 WIB Dibaca : 1591 Kali
Sudah 5 Hari Dokter Spesialis Kandungan RS Dorak Kosong, Aktivis Mahasiswa Kepulauan Meranti Geram, Minta PJ Bupati Copot Kepala Dinas Kesehatan

Kepulauan Meranti, Catatanriau.com | Sudah hampir 5 hari Dokter  Spesialis Kandungan di Rumah Sakit Dorak Kosong. Hal ini beredar kabar tak sedap dikarenakan terjadi adanya cekcok dan permasalahan internal antara dokter umum dan dokter spesialis kandungan di RS. Dorak Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dokter Spesialis Kandungan yang sebelumnya bertugas di RS. Umum Dorak Kabupaten Kepulauan Meranti dikabarkan tidak masuk tugas pasca terjadinya insiden tersebut.

Menanggapi hal ini Aktivis Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti "Samsul Duha" kepada awak media Kamis 05 Oktober 2023 siang mengatakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang dijabat oleh  PLT Bupati Kepulauan Meranti " H. Asmar " agar segera menegur dan memberikan sanksi pencopotan jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini karena dinilai lamban dan tidak peduli dengan tugasnya sebagai Kepala Dinas Kesehatan.


Fasilitas kesehatan merupakan urgensi yang harus di jalani dengan sebaik baiknya. Hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan harus berjalan di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hari ini kekosongan dokter spesialis kandungan di rumah sakit dan menjadi permasalahan bagi masyarakat meranti untuk berobat terutama ibuk - ibuk yg lagi hamil ujar "Samsul Duha".

Selaku aktivis mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti ia meminta kepada pihak rumah sakit dorak terutama Kepala Direktur Rumah Sakit untuk menyelesai kan masalah ini secepat mungkin sehingga tidak ada lagi kendala bagi masyarakat Meranti untuk berobat di Rumah Sakit Dorak, Terutama ibuk ibuk yg lagi hamil. *Ucapnya

Kedepannya ia meminta permasalahan internal rumah sakit tidak lagi terjadi sehingga pelayan Rumah Sakit dapat berjalan semestinya.

Ia juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti agar meningkatkan pelayanan di RS. Dorak, terutama kebersihan dan juga profesional seorang Dokter dan Seluruh Petugas yang bekerja.

Terakhir, ia juga berencana akan menggelar aksi Di kantor Bupati Kepulauan Meranti dan Juga Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti jika permasalahan ini tak kunjung diselesaikan. "Tegas Samsul~

Awak media mencoba menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mempertanyakan hal ini, namun tidak ada tanggapan dan jawaban, sampai berita ini diterbitkan. ( Rio / Irwan Ocu Bundo)



Berita Terkait +

Perdana, Dekranasda Siak salurkan bantuan untuk warga miskin

Polsek Minas Berikan Bantuan Sosial Kepada Kaum Dhuafa Terdampak Covid-19

Pemkab Rokan Hulu Ikuti Acara Vidcon Dengan Menkopolhukam dan Mendagri

Antisipasi Karhutla, Polsek Lirik Gelar Patroli Gabungan

Akibat Proses Ganti Rugi Limbah CPI Dirasa Sangat Rumit, Oktowarmi Ajukan Tuntutan Ke-PN Siak

Hafal Alquran 20 Juz, Muhamad Hafizh Muttaqin Dapat Hadiah Dari Wabup Husni

Babinsa Koramil 03/Minas Serda Mayus Maruli Giat Penanggulangan Karhutla Serta Berpatroli di Kampung Minas Timur 

Geram Dituding PT Noorel Masyarakat Jadi Keterlambatan Pekerjaan Rekondisi, Ini Ucapan LPMK Tj Palas

Tinjau Posko Lebaran di KM 40 Minas, Alfedri Himbau Pemudik Berhati-hati Berkendara

Kapolsek Minas Melalui Bhabinkamtibmas Mandiangin Lakukan Goro Pembuatan Parit di Mandiangin 

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Diantar Ulama dan Ratusan Massa, Dr.Afni Mendaftar ke PKB Siak

2

Siapkan Doorprize, Kapolres Inhu Ajak Masyarakat Nobar Laga Semifinal Timnas

3

Buka Acara Seminar, Ini Pesan Indra Gunawan Kepada Kader Untuk Pilkada Siak Mendatang

4

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

5

Dukung Program MK QWPP Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Patroli Di Tempat Ibadah

6

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024