MENU TUTUP

Pj Bupati Kampar Lantik dan Ambil Sumpah 10 Penjabat Kepala Desa

Jumat, 29 September 2023 | 20:52:55 WIB Dibaca : 603 Kali
Pj Bupati Kampar Lantik dan Ambil Sumpah 10 Penjabat Kepala Desa

Kampar, Catatanriau.com | Pj Bupati Kampar H.Muhammad Firdaus, SE, MM melantik dan mengambil sumpah jabatan 10 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Kampar, Jum'at, 28 September 2023 di Aula Kantor Bupati Kampar.

Pelantikan Pj Kepala Desa Ini karna 8 Kepala Desa Yang Lama mengundurkan diri untuk maju menjadi calaon legislatif di DPRD Kabupaten Kampar, 1 orang mengundurkan diri karna lulus PPPK di Provinsi Riau, dan 1 orang lagi meninggal dunia.

Berikut nama - nama pj Kepala Desa Yang di lantik, Desa Gunung Sari, Amyul, S. IP, Desa Kebun Durian,  Rizon, Desa Ganting Jasman, Desa Pantai Cermin Rudi Anrico, Desa Sungai Sarik, M. Yani, Desa Teratak Buluh, Feri Rinaldi, S. Sos, Desa Hidup Baru, Suryanto, S. IP, Desa Pandau Jaya, Ahmad Ikrom Tanjung, S. Ag, Desa Padang Mutung, Heri Yusifer, SE, Desa Batu Sanggan, Edi Arianto, SP.

Dalam arahannya Pj Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM yang didampingi oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ramlah, SE, M.Si, menyampaikan kepada Pj Kepala Desa yang baru saja di lantik dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh - sungguh  dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan fungsi, tugas  dan wewenang sebagai Penjabat Kepala Desa sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Sebagai ujung tombak pelayanan pemerintah harus dapat menjembatani, melayani dan menjalankan pemerintahan" Kata Muhammad Firdaus.

Selain itu komunikasi tetap di lakukan dengan intensif, kepala desa dan BPD merupakan mitra, untuk itu para Kepala Desa harus dapat membangun komunikasi yang baik dan harmonis dengan BPD serta dengan seluruh unsur lembaga kemasyarakatan desa untuk membangun desanya." Tambahnya

Pj Bupati juga menyampaikan untuk Pj Kepala Desa yang baru saja dilantik untuk tetap menjaga keamanan, ketertiban dan netralitas di dalam pelaksanaan tugas terutama dalam menyonsong pelaksanaan penyelenggaraan pemilu tahun 2024 .

"Dan kepada Kepala Desa yang lama yang mengundurkan diri untuk maju menjadi calaon legislatif di DPRD Kabupaten Kampar terima kasih atas dedikasinya dan pengabdiannya selama menjadi kepala desa dan semoga nantinya berhasil dan sukses menggapai cita cita yang di inginkan" Kata Pj Bupati Kampar.

Terakhir Pj Bupati Kampar mengucapkan selamat kepada Pj Kepala Desa Yang baru saja di lantik, semoga nantinya berhasil dan sukses dalam dalam menjalankan tugas sesuai dengan amanah yang telah di berikan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kadis PMD Kampar Lulmansyah Badoe, Kabag Hukum Khairuman, SH, MH, Camat Tapung Sofiandi, Camat Gunung Sahilan Musnaini, Camat Siak Hulu Rahmad Fajri, Camat Salo Refizal, Camat Kampar Kiri Hulu Firdaus, Camat Kampar Kiri Marjanis dan Plt Camat Kampar Riska Jonita. ( Irwan Ocu Bundo)



Berita Terkait +

Antisipasi Dampak Virus Corona, Pencairan Dana PKH Di Meranti Dipercepat

Penyekatan Orang & Kendaraan Menuju Ke Kota Pangkalan Kerinci, ASN Terjaring Rapid Swab Antigen

Disdik Pelalawan Cabut Segera Surat Edaran Tentang Ketentuan Pakaian Sekolah

Babinsa Sertu TH Hutagalung dan Kopda Hari Surachman, Rutin Ajak Warga Binaan Bersama Tim Patroli Gabungan Di Pinang Sebatang Guna Antisipasi Karhutla

Kementerian Hukum dan Ham Riau Lakukan Monev di Lapas Pasir Pengaraian

Resmi Masuki Mapolda, Kapolda Riau Disambut Adat Tepuk Tepung Tawar

Tinjau Lokasi Banjir, Gubri Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Jamaah Mushollah Saroha Minas Merasa Senang Bupati Alfedri Datang Edukasi Protokol Covid-19

Mengenal Lebih Dekat Ipda Eko, Kandidat Doktor yang Kini Jabat Kapolsek Siak Kecil

Walikota Kota Dumai Mengahadiri Acara APE Di Bappeda

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Pelantikan Pengurus LPAI Rohul: Dedikasi Baru untuk Perlindungan Anak

4

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

5

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

6

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu