MENU TUTUP

Desa Makmur SP VI, Polres Pelalawan Launching Kampung Bebas Dari Narkoba

Kamis, 07 September 2023 | 17:29:04 WIB Dibaca : 1022 Kali
Desa Makmur SP VI, Polres Pelalawan Launching Kampung Bebas Dari Narkoba Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK pimpin launcing Desa Bebas dari Narkoba di Desa Makmur SPVI , Kamis 07 September 2023

Pelalawan, Catatanriau.com |  Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK 
pimpin acara launching dan peresmian Kampung Bebas Dari Narkoba  bertempat di rukan Bhabinkamtibmas Desa Makmur SP VI Kecamatan Pangkalan  Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (07/09/ 2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pelalawan, H Zukri Misran, SE.,Kajari Kabupaten Pelalawan, Muhammad Nasir, SH MH, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten  Pelalawan Hermanto, SHI.,ME, Kepala BNNK Kabupaten Pelalawan diwakilkan oleh Analisis penyuluhan dan layanan informasi Raden Haryadi Puwodinoto, SKom., MIP, Wakapolres Pelalawan, Kompol Dwi Yatmoko, STP., SIK.,MIK.

Sekda Kabupaten Pelalawan diwakilkan oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Pelalawan, Zulkifli, SAg, MSi., Kasat Pol PP Kabupaten Pelalawan T Junaidi,
Camat Pangkalan Kerinci Faisal, S. STP, Lurah pangkalan kerinci, Kepala Desa Makmur Suardi.
Kepala Puskesmas II Berseri Pangkalan Kerinci , Dr. Diding didampingi Dr Krisnina Dwi P, Pejabat utama Polres Pelalawan, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Paguyuban dan Ormas Desa Makmur Kecamatan. Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Acara di awali dengan Pembacaan Ikrar Kampung Bebas Dari Narkoba Yang di Pimpin Oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Makmur Selaku Ketua Kampung Bebas dari Narkoba.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK pada Peresmian Kampung Bebas Dari Narkoba menyampaikan
terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dan telah membantu serta turut mensukseskan terselenggaranya acara Peresmian kampung bebas dari narkoba di Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan.

"Semoga peresmian kampung bebas narkoba ini menjadi tonggak awal menuju masa depan yang lebih baik dan lebih aman bagi generasi muda kita," pungkasnya.

"Saya berharap kepada seluruh masyarakst dapat berperan aktif dalam  melakukan pencegahan peredaran narkoba di wilayah kabupaten pelalawan. Kita memahami bahwa narkoba bukan hanya masalah hukum tetapi juga  masalah kesehatan dan sosial, oleh karna itu peran kita sebagsi komunitas sangat penting, untuk itu saya berharap mari kita bersama - sama  jadikan kampung kita sebagai contoh nyata bahwa perubahan positif itu bisa terwujud dengan motto bersama kita bisa bersama kita kuat," beber AKBP Suwinto SH SIK

Sambutan  Bupati Pelalawan H.Zukri Misran.SE, dan  penandatanganan Ikrar Kampung Bebas dari Narkoba oleh Para Forkopimda Kabupaten Pelalawan dan segenap Unsur Masyarakat Desa Makmur Kecamatan  Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Acara dipadukan juga Penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat Desa Makmur dalam rangka Hut Lalu Lintas ke - 68 Tahun 2023.****

Laporan : E Pangaribuan 



Berita Terkait +

Cegah Kebakaran, Personil Polsek Teluk Meranti Bersama Tim Gabungan Patroli Karhutla

Sungai Nilo TNTN Meluap Lubuk Kembang Bunga dan Air Hitam Kecamatan Ukui Kebanjiran

Bupati Inhil Minta Perbaikan Fungsional Jerambah Penghubung Igal - Khairiah Mandah

FGD Badan Restorasi Gambut RI di Kec. Bungaraya

Cegah Karhutla, Serka Gopardin Bersama Warga Mandiangin Giat Patroli & Sosialisasi

Disdukcapil Kampar Study Banding Ke Kab. Padang Pariaman

Peduli Covid-19, DWP Kandis Bagikan 550 Pcs Masker Kain Seraya Anjurkan Penerapan PHBS

Penguatan Binter SKK Migas di Area 6 PT PHR, 2 Anggota Koramil 03/Minas Patroli & Komsos

Bupati Siak Alfedri buka Kegiatan FGD Satu Data Kependudukan

Kamaruddin Simanjuntak di Polisikan, Ketua KNPI Riau: Seharusnya Semua Pihak Jangan Tipis Telinga

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Diantar Ulama dan Ratusan Massa, Dr.Afni Mendaftar ke PKB Siak

2

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

3

Dukung Program MK QWPP Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Patroli Di Tempat Ibadah

4

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024

5

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

6

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita