MENU TUTUP

Hari Ke 2 Pacu Jalur Ditepian Narosa, 5 Jalur Dari Kecamatan Cerenti Berhasil Tunjukkan Taringnya, Lawan Hari ke 3 Harus Waspada!

Jumat, 25 Agustus 2023 | 11:17:30 WIB Dibaca : 1542 Kali
Hari Ke 2 Pacu Jalur Ditepian Narosa, 5 Jalur Dari Kecamatan Cerenti Berhasil Tunjukkan Taringnya, Lawan Hari ke 3 Harus Waspada!

Kuansing, catatanriau.com | Perhelatan pacu jalur di tepian Narosa kali ini benar benar memukau pengunjung yang menyaksikan langsung di tepian Narosa ini. Banyak prediksi yang tidak tepat, salah satunya hilir antara jalur Untung Sakato dari kecamatan Cerenti yang berhadapan dengan jalur Siligi  Biso, yang mana pada hilir ini banyak pengamat yang mengatakan Jalur Siligi Biso akan mampu memulangkan jalur Untung Sakato, namun ternyata jalur Untung Sakato yang pernah menjadi sang jawara di tepian Lubuak Sobae Baserah ini mampu menjinakkan jalur Siligi Biso dengan mendahului haluan jalur Siligi Biso di finis walaupun hanya setipis kulit bawang.

Demikian juga halnya dengan jalur Alam Cahayo Tuah Nagori dari desa Sikakak dan Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan dari desa Teluk pauh kecamatan Cerenti yang terlebih dahulu memastikan tiket putaran kedua karena dihilirkan pada hari pembukaan pacu jalur.

Tak ketinggalan Untuk menambah Kekuatan dalam memperebutkan Piala  event Akbar ini satu lagi jalur andalan kecamatan Cerenti yakni Jalur Sijontiak lawuik Pulau Tanamo dari desa Pulau Jambu secara meyakinkan mampu mengungguli jalur Putri Bungsu dari Inhu.
Jalur Sijontiak lawuik Pulau Tanamo yang baru baru ini mampu menjadi Juara pertama pada event yang di gelar di tepian Lubuak Sobae Baserah pada 14_16 Agustus 2023 lalu, sangat banyak menjadi perbincangan di kedai kopi. Hal ini terlihat saat awak media ini berada di kedai kopi Mak CIK yang berada di depan SMA pintar Taluk kuantan, terdengar pengunjung banyak menjagokan jalur Sijontiak lawuik akan masuk putaran final, bahkan ada yang mengatakan Jalur ini akan berpeluang besar untuk menjuarai Pacu Jalur Tahun ini.

Dengan kemenangan jalur Sijontiak lawuik Pulau Tanamo Putra Mandiri Group ini pada putaran pertama maka Kecamatan Cerenti mampu menempatkan 5 jalur andalannya untuk bersaing menjadi yang terbaik di Tepian Narosa. Semoga berhasil, dan bagi lawan di hari ke 3 waspada.( Ayub)



Berita Terkait +

Riau Akan Segera Masuki Puncak Musim Penghujan, Masyarakat Diminta Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Danrem 031 bersama kapolda tinjau langsung lokasi tenggelam SB EVELIN CALISCA

Bupati Dan DPRD Kabupaten Rohul Setujui RPJMD Tahun .2021-2026

Bersahabat Dengan Petani, Anggota Komisi IV Effendi Sianipar Salurkan Alat Pertanian

Bersama Warga Diseputaran Jalan Ferry, Babinsa Koramil 04/Perawang Lakukan Penanggulangan Karhutla Dengan Cara Berpatroli

PBB Ranting Air Jamban Sterilkan Masjid dan Musholla Jelang Idul Fitri

Manajemen PT LDE Lakukan Sosialisasi Pada Warga Sikakak dan Tanjung Medan Yang Terdampak Langsung Angkutan Batubara

Dukung E-Sport, Ketua ESI Riau Audiensi Dengan IKPP

Alfedri Minta Sistem Pemasaran UMKM di Siak Harus Dibenah

Antisipasi COVID-19, Serda Mayus M Continue Gakplin Rutin di Pasar Tradisional Minas

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Buntut Bnyak Sekolah Pungut Duit Siswa, Pj Gubri Diminta Copot Kadisdik Riau

2

Arwin Pindah Hati Dari Alfedri ke Afni di Pilkada Siak 2024

3

Kopi Boi Tawarkan Nobar Seru Indonesia vs Uzbekistan

4

Dua Pelaku Narkoba Diciduk: Barang Bukti Berupa Sabu 5,60 Gram Berhasil Disita

5

Dihadiri Arwin AS, LLMB Deklarasi Dukung Afni di Pilkada Siak

6

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya