MENU TUTUP

Jumi, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Setelah Terjun Ke-Sungai Rawa Di Siak

Kamis, 04 Juli 2019 | 19:58:09 WIB Dibaca : 3208 Kali
Jumi, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Setelah Terjun Ke-Sungai Rawa Di Siak Setelah di temukan TIM Gabungan tampak mengevakuasi Jasad korban

 


SIAK, CATATANRIAU.COM-Seorang wanita paruh baya Jumi (40) warga kampung Sungai Rawa, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (04/07/19)  pagi tadi, dikabarkan terjun ke sungai Rawa dan sempat menghilang.

 

Memgetahui hal itu, Tim SAR Gabungan pun langsung melakukan Pencarian di Area Kejadian di Sungai Rawa, dimana korban pertama kali terjun kesungai dan sampai tenggelam, hingga akhirnya korban di temukan pada pukul 15.40 WIB petang tadi oleh tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Pekanbaru, BPBD Siak serta masyarakat sekitar.

 

"Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 1 Km ke arah hilir, kemudian korban pun langsung di evakuasi dan di bawa ke rumah Duka," terang Kakansar Pekanbaru Amiruddin kepada awak media, melalui Kasubsi Ops dan kesiapsiagaan Jecky Chan.

 

Berita sebelumnya bahwa Jumi (40) merupakan warga kampung Sungai Rawa, Sei Apit, Siak, pada hari rabu (03/7/19) kemarin dia pergi ke pekanbaru bersama adik iparnya bernama Untung untuk melakukan medical check up di rumah sakit awal bross.

 

 

"Setelah di periksa oleh dokter spesialis  korban tidak mengalami hal gangguan jiwa sama sekali yang selama ini di duga, akhirnya kami berdua pun kembali melakukan perjalanan pulang ke desa rawa, hingga tiba pada pukul 20.00 WIB malam tadi dengan keadaan selamat," terang untung Adik ipar korban.

 

Hingga pada hari ini Kamis, (04/07/19) sekira Pukul 07.00 WIB pagi tadi, keluarganya pun merasa kehilangan korban, "dan sepeda ibu untung tidak ada, setelah di cari kesana kemari oleh suaminya bernama Sujoko (43), bersama Mazlan (40) merupakan sepupu korban dan Zul (14) anak dari mazlan, akhirnya di temukan di bawah jembatan sungai rawa, pada saat itu mazlan sempat memanggil dan berteriak.

 

 

"Kakak lagi ngapain!!!" pada saat itu juga korban langsung terjun kesungai sambil menggapai tangan, mazlan dan sujoko ikut mencebur untuk menolong, namun sampai jarak 50 meter, korban sudah hilang." Tambah untung menjelaskan.

 

 

Setelah keluarga korban bersama warga mencari dengan hasil nihil, akhirnya salah satu warga yaitu bapak yun, dia pun melaporkan hal ini ke-Basarnas Pekanbaru sekira pukul 11.05 WIB siang tadi. Hingga pada pukul 11.25 WIB Kakansar Basarnas  Pekanbaru Amiruddin  melalui Kepala Sub Seksi Operasi SAR Jecky Chen.SH memberangkatkan 1 tim Rescuer dengan Peralatan lengkap menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.( r/*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Berita Terkait +

150 Orang Diperiksa Saat Penyekatan PPKM Level 4 Polsek Minas, 58 Kendaraan Diputarbalikkan

4 Titik Hotspot Terpantau di Minas Timur dan Barat, Polsek Minas Langsung Lakukan Pengecekan

Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil 03/Minas Sambangi Warga Mandiangin Dalam Giat Komsos

Resmikan Taman Syarifah Sembilan, Bupati Alfedri Terkenang Masa Lalu Di Sungai Apit

Sejumlah Anggota Dewan Berhalangan Hadir, Rapat Paripurna DPRD Siak Akhirnya Ditunda

4 Personil Polsek Sosialisasi  Satgas Saber Pungli  di UPTD Dishub Kuala Kampar

HUT Ke-74 Kampar, PHR Terima Penghargaan Atas Komitmen Turunkan Angka Stunting

Pj Bupati & DPRD Kampar Tandatangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun 2023

PBB Rohul Siap Bersinergi Dukung Polda Riau Jaga Kamtibmas  

Kades Sibuak Ganti Spanduk Lembaga Sosial Dengan HUT Kampar Ke-71 Tahun

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPD Golkar Riau, H Nasarudin, SH MH Wakil Bupati Pelalawan Masuk Bursa Kandidat Gubri

2

Kritik Pemerintahan di Era Jokowi, BEM UNRI : Indonesia Over Korupsi, Jokowi Game Over Janji!

3

Badan Pemantau Kebijakan Publik Kepulauan Meranti Adakan Aksi Damai Bersama Aktivis Mahasiswa di Kantor Imigrasi Selatpanjang

4

FIFGROUP Hadirkan Beragam Tantangan Seru dan Hadiah Menarik di Festival Kuliner Terbesar di Palembang

5

Jumpa Pers Polres Pelalawan, HYL Secara Sadis Bunuh Istrinya 17 Tusukan

6

Antisipasi Gangguan Arus Balik, Anggota Koramil 03/Minas Giat Pengamanan Di Pos Pam Lebaran Ops Ketupat LK 2024 Simpang Exit Tol