MENU TUTUP

Aplaus....Ramadhan 1444 H, Kapolres Pelalawan Berbagi Bapokting Bantuan Kemanusiaan

Rabu, 29 Maret 2023 | 00:24:21 WIB Dibaca : 805 Kali
Aplaus....Ramadhan 1444 H, Kapolres Pelalawan Berbagi Bapokting Bantuan Kemanusiaan Hari Ke 6 Ramadhan 1444 H, Kapolres Pelalawan Berbagi Bapokting Bantuan Kemanusiaan, Selasa 28 Maret 2023

PELALAWAN,CATATANRIAU.COM |
Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK kembali melakukan aksi Harmoninya. Kepedulian yang sangat luar biasa dengan mendatangi warga, menyapa serta berbagi kebahagiaan. Patut disampaikan aplaus untuk Kapolres Pelalawan dan jajaran saat ini dalam aksi pedulinya kamtibmas dan menolong.

Kapolres Pelalawan melaksanakan kegiatan berbagi kebahagian kepada masyarakat berupa pembagian bahan pokok dan penting ( Bapokting ) Polres Pelalawan. Hal ini sebagai kegiatan memasuki hari ke 6 (Enam) Ramadhan 1444 H pada Selasa (28/03/2023) dengan  tema "Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri".

Kegiatan penyerahan Bapokting dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK didampingi oleh Waka Polres Pelalawan, Kompol Antoni Lumban Gaol SH.SIK serta diikuti oleh Pejabat Utama Polres Pelalawan.

Sasaran dari kegiatan polisi berbagi Bapokting  di serahkan kepada masyarakat yang berada di Kampung Kualo Pangkalan Kerinci. Penyerahan Paket bantuan  Bapokting  sebanyak 30 Paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat. Paket  Sembako berisikan Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Gula Pasir, Kopi & teh Kotak.

Saat di konfirmasi salah seorang ibu rumah tangga yang bermukim di Dusun Kualo menyatakan terkejut dan gembira saat personil Polres Pelalawan datang dan menyerahkan langsung paket Sembako ke rumah - rumah warga masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelalawan. Kami berharap semoga pemerintah mau berbuat yang sama seperti ini," ungkap ibu itu senang.

Di waktu yang sama saat di konfirmasi Kapolres Pelalawan menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan bantuan berupa paket sembako merupakan wujud Kepedulian Polres Pelalawan kepada masyarakat yang berada di perkampungan Kualo.

"Dengan berbagi kebahagian kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan semoga masyarakat merasa terbantu dengan penyerahan bantuan ini. Saya berharap jajaran Polsek juga dapat melakukan kegiatan yang sama sehingga masyarakat yang tinggal di seputaran Polsek  dapat terbantu dengan kegiatan berbagi ini," harap AKBP Suwinto SH SIK. ****

Laporan : E Pangaribuan

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Upika Minas & Pemkam Minas Barat Dukung Program Penghijauan Area Revegetasi PT CPI

Balik Gratis Lebaran, Polres Pelalawan Siapkan Dua Unit Bus

Kapolres & Dandim Bersinergi Puncak Penanaman Mangrove Nasional di Kecamatan Kuala Kampar

Giat Jumat Berbagai Polsek Minas - Polres Siak, Bagikan Sejumlah Bingkisan Kepada Warg di Kelurahan Minas Jaya

Mantap, Bhabinkamtibmas Benhul Ini, Dapat Kepercayaan Jadi Khatib Jumat

Diskominfo Kampar Gelar Pertemuan dengan Seluruh Operator Persandian Se-Kabupaten Kampar

Cegah Penyebaran Covid-19, Kopda Salomo S Giat Sosialisasikan Prokes di Pasar Minas

Polres Pelalawan Kordinasi KPU Pelalawan Terkait Data Pemilih Berkelanjutan

Heboh! Pemberitaan Proyek Tak Jelas Volumenya, Kadus Dusun V Sebut Itu Aspirasi Yulisman, Sarbaini : Saya Hanya Menunjukkan Titik, Tidak tahu Siapa Kontraktornya

Putus Rantai Penularan COVID-19, Serka Gopardin Lakukan Gakplin Rutin di Pasar Tradisional Kecamatan Minas

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Rapat Pemutakhiran Persiapan Pacu Jalur Kecamatan Cerenti, Pacu Jalur Resmi Dilaksanakan Sebagai Rayon 1 2024

2

Kabag Umum Kemenhukham Riau Kunjungi Lapas Pasir Pengaraian

3

DPC Partai Demokrat Inhu Adakan Halal Bihalal

4

Stand Bazar Kabupaten Siak Diminati Pejabat Lintas Kabupaten dan Pengunjung Rela Antrian

5

PHR Pastikan Produksi Migas Blok Rokan Tetap Produktif, Meski Sempat Diterjang Banjir

6

Operasi TR dan Ketupat LK 2024 Sukses, Kapolres Inhu Terima Penghargaan Kapolda