MENU TUTUP

Kunker Ke-Mapolsek Minas, Kapolres Siak Lakukan Pengecekan Peralatan Damkar & Lahan Karhutla

Kamis, 03 Agustus 2023 | 21:52:40 WIB Dibaca : 1373 Kali
Kunker Ke-Mapolsek Minas, Kapolres Siak Lakukan Pengecekan Peralatan Damkar & Lahan Karhutla

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK. MS.i melakukan kunjungan kerja ke Mako Polsek Minas dan Wilayah Kecamatan Minas dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan Polsek dijajaran Polres Siak, Kamis (03/08/2023) sekira pukul 12.40 WIB.

Kunjungan Kapolres Siak beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH beserta seluruh jajaran personil Polsek Minas.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Mako Polsek, Personil Polsek serta stuasi diwilayah Polsek Minas.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut juga diisi dengan pengarahan kepada Kapolsek Minas dan jajaran personil Polsek Minas tentang pelaksanaan tugas untuk kedepannya.

Kapolres juga tampak melakukan pengecekan terhadap asrama Polsek Minas dan sekaligus melihat atau menjenguk perkembangan Personil Polsek Minas atasnama Aiptu Irianto yang sudah mengalami sakit menahun (Stroke Ringan) serta memberikan pesan-pesan dan motifasi semangat buat Aiptu Irianto.

Selanjutnya, Kapolres dan rombongan disampingi Kapolsek Minas melakukan pengecekan terhadap lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) seluas ± 1,5 Ha (Satu Koma Lima Hektar) milik PT PHR, yg terjadi pada Rabu (02/08/2023) sekira pukul 13.15 WIB kemarin di Jalan Bypass RT.01 RW.02 Dusun Bukit Keramat Kampung Minas Barat. Tepatnya disamping Power Generation 4D-42 Substation GS.5 PT PHR Minas.

Kemudian Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK. MS.i, beserta Kapolsek Minas, Para Kanit, Panit dan Personil Polsek Minas melakukan pengecekan terhadap alat-alat Damkar yang ada di Daops Manggala Agni Sumatera IV/PKU di Km 23 Kelurahan Minas Jaya.

"Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk terus mendorong Personil Polsek Minas agar dapat meningkatkan mutu pelayanan yang baik atau prima kepada masyarakat oleh Polri sampai tingkat paling bawah dan terciptanya Polri yang Presisi, profesional serta dicintai oleh masyarakat," ungkap AKBP Asep Sujarwadi SIK.

Giat ini juga kata Kapolres bertujuan untuk memastikan pelaksanaan tugas di Mapolsek Minas dapat berjalan dengan baik, Lancar, Aman dan Kondusif.

"Kemudian agar terjaminnya rasa aman dan tentram bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan aktivitas sehari-hari serta menurunnya Angka Kriminilitas di Wilayah Hukum Polres Siak Khususnya Kecamatan Minas. Dan agar Personil Polsek Minas dapat memahami pelaksanaan tugas pokoknya sebagai anggota Polri," imbuhnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Bupati Inhil Minta Gaji Guru Bantu Provinsi Segera Dibayar

Polres Bengkalis, Forkopimda & Bhayangkari Kembali Lakukan Bakti Sosial

Polsek Kuala Kampar  Pimpin Pelayanan Pengamanan & Antisipasi  TPPO

Tinjau Pekerja di Lapangan Saat Ramadan, Dirut PHR Pesan Jaga Keselamatan

Kunker Ke Balung, Bupati Kampar Serahkan Sertipikat Tanah Dan Tandatangani MoU dengan BPN

Antisipasi Karhutla, Serma Benriyadi Bersama Masyarakat Sekitar Kampung Minas Timur Lakukan Patroli dan Pengecekan Kanal

Wakili Warga, Pemkam Belutu Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Ambulance Dari Pemkab Siak

Ke-empat Kalinya Travel Haji & Umrah PT GMH Cabang Minas, Kembali memberangkatkan Jamaah umrah

Presiden Bentuk Tim Penyelesaian 2.500 Ha Lahan Pertanian Suku Sakai di Riau

Toko Harian Liza & Toko Welcom di Minas Jadi Sasaran Edukasi Protokol Covid-19 Hari Ini

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek Kelayang Ringkus Pengedar dan Bandar Sabu-sabu, Ini Jumlah Barang Buktinya

2

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

3

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

4

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

5

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu

6

Kapolsek Beserta Personilnya Lakukan Giat Binrohtal & Jum'at Berbagi Bersama Para Tahanan di Mapolsek Minas