MENU TUTUP

Kegiatan Sosial Relawan Mas Bowo di Riau

Selasa, 01 Agustus 2023 | 12:41:57 WIB Dibaca : 1004 Kali
Kegiatan Sosial Relawan Mas Bowo di Riau

Kampar, Catatanriau.com | Pada hari Minggu, 30 Juli 2023, tim relawan Prabowo Subianto menggelar serangkaian kegiatan sosial di Riau guna menginspirasi masyarakat dalam menyambut pemilu 2024 dengan semangat yang tinggi. Kegiatan dimulai dengan aksi senam sehat di Desa Pandau Jaua, Kec. Siak Huluk, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Dalam rangkaian senam ini, tim Relawan Mas Bowo mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan memulai hari dengan energi positif. Pirda Wati, seorang peserta senam sehat, menyampaikan dengan antusias, "Saya sangat bersemangat dalam mengikuti senam sehat ini. Semoga kegiatan ini dapat memotivasi lebih banyak orang untuk hidup lebih sehat dan bahagia."

Sementara itu, Annisa, dari DPD Pekanbaru, turut memberikan apresiasi, "Kami sangat mengapresiasi dan mendukung acara senam sehat ini. Kontribusinya turut memperkuat ikatan antara masyarakat dan tim relawan Mas Bowo." Tidak berhenti di situ, tim relawan juga mengajak masyarakat mengikuti kegiatan jalan sehat yang berlangsung di Desa Tanah Merah, Kec. Siak Huluk, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Dalam aksi jalan sehat ini, warga diajak untuk memanfaatkan waktu luang secara produktif dan sehat.

Ibu Yanti, salah satu peserta jalan sehat, bersemangat mengungkapkan, "Saya merasa senang bisa berpartisipasi dalam jalan sehat ini. Semoga semangat olahraga ini dapat menular ke banyak orang dan menciptakan kebiasaan hidup yang lebih sehat."

Muhammad Taufik, dari DPD Pekanbaru, menambahkan, "Kami bangga atas partisipasi aktif para warga dalam kegiatan jalan sehat ini. Dukungannya telah memberikan dorongan positif bagi kelancaran acara dan menunjukkan semangatnya dalam mendukung tujuan kemanusiaan yang diusung oleh tim relawan Prabowo Subianto." Tidak berhenti sampai di situ, kegiatan kemasyarakatan ditutup dengan kegiatan kemanusiaan di Desa Buluh Cina, Kec. Siak Huluk, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Warga antusias mengikuti kegiatan ini, yang sekaligus menjadi pengingat akan pentingnya saling peduli dan berbagi dengan sesama. Dengan semangat dan partisipasi aktif dari masyarakat, kegiatan ini berhasil menggelitik semangat dalam menyambut pemilu 2024. Tim relawan Prabowo Subianto berharap kegiatan sosial ini dapat menjadi landasan yang kokoh bagi upaya membangun kesadaran dan semangat untuk mencapai pemilu yang berkualitas dan bermartabat.***

Laporan : Mutia



Berita Terkait +

Lucu Putusan Sidang Pelanggaran Pemilu 2019 Di Kandis Berubah Menjadi Sidang Lanjutan

Bendera Parpol Menghiasi Jalan Sudirman Kota Dumai

Pasca KPU Siak Tetapkan DCT Caleg, Panwaslu Sungai Apit Langsung Bergerak Tertibkan APS

Pengamat: Afni Bakal Jadi Pesaing Tangguh di Pilkada Siak

Partai Demokrat Gelar Coffee Morning Dengan Rekan Wartawan Se-kabupaten Rohul

Dengan Program Kedepankan Kesejahteran Masyarakat, KBS Didukungan Penuh Oleh Warga Bengkalis

Warga Bengkalis Dukung Penuh Paslon No. Urut 3 di Pilkada 9 Desember

KPU Kuansing Gelar Simulasi Pemungutan dan Perhitungan Suara

Ketua Demokrat Inhu Adila Ansori Dukung Pelaksanaan Lomba Baca Surah Al-Fatihah, Sempena Maulid Nabi Muhammad SAW

Catat Tanggalnya, Capres Anies Baswedan Bakal Berkunjung Ke Pekanbaru 

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Residivis Pencurian Dibekuk Unit Reskrim Polsek Cerenti

2

Afni Resmi Daftar Calon Bupati ke PDIP, Senin ke PKB

3

Jhonny Charles Harapkan Gernas BBI dan BBWI Bisa Tingkatkan Perekonomian Riau

4

Tunggu Pelanggan di Kedai Kopi, Bandar Togel Online Diringkus Satreskrim Polres Inhu

5

Kapolsek Beserta Personilnya Lakukan Giat Binrohtal & Jum'at Berbagi Bersama Para Tahanan di Mapolsek Minas

6

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau