MENU TUTUP

Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Bersama PT ABL Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Jumat, 05 Mei 2023 | 15:35:41 WIB Dibaca : 702 Kali
Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu Bersama PT ABL Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Kampar, catatanriau.com | Jumat Barokah, Polsek Siak Hulu bersama PT ABL desa Baru berikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu, kabupaten Kampar, Jumat, (5/5/23), sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jumat Barokah berbagi Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH, didampingi Pihak PT. ABL Desa Baru, Fanny beserta sejumlah personil Polsek Siak Hulu dan sejumlah karyawan/staf PT ABL.

Sebanyak 10 warga desa Pangkalan Baru diberikan bantuan Sembako, berupa Gula 1 kg, Indomie Goreng 5 Pcs, dan Minyak Goreng 1 Liter.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Siak Hulu, AKP Zainal Arifin, SH, MH mengatakan, bahwa Jumat Barokah berbagi bantuan sosial berupa sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu setiap hari Jumat.

Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, kata Zainal, Polsek Siak Hulu bersama PT ABL memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah desa Pangkalan Baru kecamatan Siak Hulu.

"Bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polsek Siak Hulu dan PT ABL terhadap warga yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Siak Hulu," ujar Zainal.

Zainal berharap, kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Siak Hulu ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk lebih peka dan peduli terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

"Semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari di bulan suci Ramadhan ini, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Siak Hulu dan PT ABL yang melaksanakannya," ucap Zainal.( Irwan Ocu Bundo)



Berita Terkait +

Setelah Mediasi Bersama LAK, Akhirinya Konflik Antara 2 Kubu di Terantang Dapat Diselesaikan

Kapolsek Tapung Bantu CS Islamic Center dan Warga Kurang Mampu

Bupati Alfedri Jenguk Korban Kerusuhan Rutan Siak di RSUD Siak

Guna Memastikan Pelaksanaan Tahapan Pemilu Berjalan Aman, Babinsa Koramil 03/Minas Rutin Lakukan Monitoring di PPK Minas

Serma Nasir dan Serda Parjuni Lakukan Giat Patroli Drilling Disejumlah Lokasi PT PHR Minas

Pelda Ramli Nst & Sertu Sahidin Kembali Ajak Warga Binaan Giat Penanggulangan Karhutla Dengan Cara Berpatroli di Kelurahan Perawang

Hati-Hati Berucap!! Sebut Kata 'Anjay' Dapat Berujung Pidana, Komnas PA : Itu Kekerasan Verbal

Babinsa Koramil 03/Minas Giat Penanggulangan Karhutla Dengan Cara Berpatroli Bersama Masyarakat di Kampung Bencah Umbai

PPK Sei Apit Gelar Rapat Pleno Terbuka DPSHP untuk Pilkada Siak 2020

Dalam Kunkernya Ke Rohul, Korem 031/Wirabima Tinjau Lokasi Tempat Makodim

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Heboh! Perpisahan Sekolah SMA Sederajat Yang Wah, Hulubalang LAMR Pekanbaru Minta Seluruh Kepsek Patuhi Aturan Disdik Riau 

2

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

3

Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

4

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu

5

Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu

6

SMPN 3 Batang Gansal Diduga Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos, Dan Kutip Uang Perpisahan Rp 450.000,-, Kepsek Sebut Sudah Jadi Tradisi!