MENU TUTUP

Diguyur Hujan Dengan Medan Berlumpur Tim Safari Ramadhan Minas Kunjungi Kampung Gudang

Kamis, 16 Mei 2019 | 01:08:23 WIB Dibaca : 2587 Kali
Diguyur Hujan Dengan Medan Berlumpur Tim Safari Ramadhan Minas Kunjungi Kampung Gudang Camat Minas Hendra Adi Nugraha SSTP Msi Saat Memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Al-Muttaqin Kampung Gudang

SIAK, CATATANRIAU.COM-  Tim Safari Ramadhan Kecamatan Minas untuk Mesjid ke 5 dari lima kampung/kelurahan sekecamatan Minas melakukan safari Ramadhan yang terakhir kalinya untuk wilayah kecamatan minas di masjid Al-Muttaqin Kampung Gudang, Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Rabu (15/05/19).

 


Meski sebelumnya diguyur hujan dengan jarak tempuh yang cukup jauh yakni kurang lebih sekitar 14 kilometer dari pusat kecamatan ditambah lagi medan yang berlumpur namun hal ini tidak menyurutkan semangat para tim safari Ramadhan Kecamatan Minas untuk mengunjungi masjid di kampung tersebut.

 


Anas Penghulu kampung Minas Timur dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Suryono salah satu Caleg dari partai Nasdem yang di ketahui terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Siak Priode 2019-2024 Mendatang, yang mana Suryono merupakan warga kampung Gudang Minas Timur dan tampak hadir dalam kegiatan safari tersebut. "Semoga atas terpilihnya beliau sebagai wakil Rakyat kita di kecamatan Minas ini dapat menjadikan kampung kita ini semakin lebih maju dan lebih baik lagi," Ujarnya.

 

 

Sementara itu Camat Minas Hendra Adi Nugraha SSTP Msi, Dalam kesempatan itu menyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat agar waspada kepada Napi yang melarikan diri pasca terbakarnya Rutan Kelas II B Siak Sri Indrapura, camat hendra menghimbau apabila di temui orang tak dikenal dan mencurigakan agar segera melaporkannya kepihak yang berwenang.

 


"Kita tahu pada beberapa hari yang lalau Lapas rutan siak terbakar sehingga mengakibatkan sebagian para napi melarikan diri, dan hingga saat ini polisi masih berupaya mencari 6 dari  648 orang napi yang masih berstatus buron, untuk itu kami menghimbau jika kiranya ada ditemui orang yang tidak dikenal dengan gerak gerik mencurigakan untuk melaporkan kepada ketua RT Setempat maupun kepada Babinsa atau Babinkamtibmas di kampung kita demi kemanan kita bersama," Imbuhnya.

 


Lanjutnya, "Sebab di lapas itu yang paling banyak adalah kasus narkoba, oleh karna itu kita juga menghimbau agar mengawasi anak-anak kita bersama agar terhindar dari pengaruh narkoba ini, sebab imbasnya akan membuat keresahan dilingkungan kita sendiri, jadi marilah sama-sama kita pantau anak-anak kita agar terhindar dari pengaruh narkoba," Sambung Camat Hendra.

 


Dalam kesempatan itu Camat Minas juga mengatakan bahwa pada tanggal 21 mei 2019 mendatang akan di gelar kegiatan Gemar berzakat yang akan di hadiri langsung oleh bupati Siak Drs H Alfedri Msi yang akan bertempat di masjid Al-fatah Chevron Minas, untuk itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang telah mencapai Nisab haratnya untuk ikut membayar zakat mal.(*)

 

Laporan : IdrisH 

Editor     : Redaksi 

Sumber : Catatanriau.com 



Berita Terkait +

Aliansi Pemuda dan Masyarakat Kampar (APAK)Gelar Diskusi Publik

Gebyar Ramadhan, Polsek Minas Rutin Membagikan 200 Paket Takjil Kepada Masyarakat

Peduli Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan, Jajaran Polsek Minas Dan Masyarakat Gelar Doa Bersama 

Lindungi Petani Swadaya, Program Jaga ZAPIN Kejaksaan Bikin Pengusaha Sawit Menggigel di Inhu

Hari Ini Kejari & Dinas Pertanian Kuansing Lakukan Penandatanganan MoU

Hadiri Pelantikan MPC PP Rohul, Bupati Sukiman Harap Program Pemuda Pancasila Berkontribusi Bagi Masyarakat

H. Adri Pimpin Rapat Lintas Komisi Bahas Potensi CSR Perusahaan dalam Membangun Daerah

Seolah Tak Hiraukan Himbauan Warga Duri Padati Ruas Jalan Sudirman- Hangtuah

Bupati Rohul Dilantik Jadi Ketua Umum DHC Kejuangan 45

Hati-Hati Berucap!! Sebut Kata 'Anjay' Dapat Berujung Pidana, Komnas PA : Itu Kekerasan Verbal

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Inovasi Kreatif, Kasat Lantas Polres Inhu Hentikan dan Imbau Pemudik Berhati-hati

2

Adanya Penyalahgunaan BBM Ilegal, Sat Reskrim Polres Rohul Langsung Melakukan Penyelidikan

3

Wakapolres Kampar Kunjungi Pos Pam Pintu Tol XIII Koto Kampar Polres Kampar Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

4

Bersama Tim Serta Warga Binaan, Babinsa Serka Risman Girsang Patroli Kebakaran Hutan Dan Lahan Di Wilayah Sungai Selodang

5

Serda Deddy H Dan Tim Gabungan Giat Pengamanan Pos Pam Angkutan Lebaran Idul Fitri di KM 11 Perawang

6

Afni Juara di Dua Polling Pilkada Siak