MENU TUTUP

Bukti Transfer Uang Pelapor Bupati Rohil Beredar, Ketua KNPI Riau Bilang ini, Bikin Menggigil!

Selasa, 28 Maret 2023 | 13:19:03 WIB Dibaca : 1180 Kali
Bukti Transfer Uang Pelapor Bupati Rohil Beredar, Ketua KNPI Riau Bilang ini, Bikin Menggigil!

PEKANBARU, CATATANRIAU.COM | Pelapor Bupati Rokan Hilir (Rohil) inisial HA yang mengaku seorang Pengusaha dan Kontraktor perlahan-lahan sudah menunjukkan Bukti Transfer Uang Ratusan bahkan Milyaran Rupiah.

Hal itu dilakukan, setelah sebelumnya pihak Pelapor telah secara Resmi menyampaikan Laporan Polisi (LP) ke Mapolda Riau.

Menyikapi hal itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Provinsi Riau turut berkomentar.

Karena sedari awal dirinya ikut terlibat dalam rangka memberikan Dukungan dan Advokasi Hukum terkait isu Fitnah yang Menyerang Bupati Rohil, Afrizal Sintong S.IP beserta Istrinya.

"Karena kami ini sudah menganggap Bupati Rohil sebagai Senior, Teman dan Sahabat, maka tanpa ada Komando ataupun iming-iming, kami siap Pasang Badan demi Menjaga Nama Baik Afrizal Sintong, Bupati Rohil terbaik!" ujar Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu juga katakan, bahwa dirinya mengajak semua pihak untuk tidak berspekulasi apalagi menduga-duga.

Dari Awal KNPI Riau sudah kerap menyampaikan, bahwa Sosok maupun Pribadi Afrizal Sintong adalah Pemimpin yang baik dan di Cintai Rakyatnya. Epi Sintong, sapaan akrab Bupati Rohil itu juga dianggap KNPI Riau sebagai salah satu Kepala Daerah terbaik dari 12 Kabupaten Kota se-Provinsi Riau.

Pelapor Bupati Rohil Tunjukkan Bukti Transfer Uang, Ketua KNPI Riau: "Biarkan Saja! Jangan Berspekulasi, Kita Lihat di Persidangan"

Hingga berita ini diterbitkan, Selasa (28/3/2023) Ketua KNPI Riau Larshen Yunus lagi-lagi tegaskan, bahwa terhadap Laporan tersebut lebih baik dibuktikan dalam Meja Persidangan.

"Jangan Berspekulasi apalagi Berprasangka Buruk. Dua kali kami lakukan Pertemuan dengan bang Epi Sintong, prinsipnya sudah jelas! Bahwa si Pelapor itu justru Penipu dan memang sudah Biasa Menipu. Mobil dan Cangkol Sebijikpun dia tidak ada, tapi kok berani-beraninya Menyebarkan Fitnah seperti ini?" tanya Larshen Yunus, dengan nada terheran-heran. (rls)

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Penguatan Binter SKK Migas di Minas, Babinsa Koramil 03/Minas Lakukan Patroli Dan Komsos

Pj Bupati Kampar Dampinggi Anggota Komisi V DPR RI Dalam Kunjungan Kerja Spesifik Meninjau Penataan Kawasan Candi Muara Takus dan Danau Rusa

UPDATE Covid-19 Kabupaten Kampar: PDP Naik Jadi 20 Orang

PT Indah Kiat Plup & Paper-Tbk Perawang Mengucapkan Tahniah Hari Jadi Kabupaten Siak Ke-23 Tahun 2022

Panit 1 IK Polsek Minas Pimpin Giat Patroli Di Gereja & Sejumlah Tempat Umum Lainnya

H Alfedri Buka Sosialisasi Program PTSL Kedua di Sabak Auh

Bupati Alfedri Letakkan Batu Pertama Pembangunan IPA Baja INDOOR Pertama di Siak

#Hidup 100 Persen Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia BNNK Pelalawan Reles Kegiatan Tahun 2020

Dalam Rangka HUT RI ke 75, Polres Rokan Hulu Menggelar Kegiatan Bhakti Sosial

Sasar SPBU Beroperasi di Wilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci Cek Ketersediaan BBM

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komentari Postingan Instagram Disdik Riau, Netizen Keluhkan Sistem Permohonan Pindah Tugas Yang Sulit Bagi Guru PNS Sementara Guru P3K Mudah

2

Pelaku Pencabul Bocah Hingga Hamil dan Melahirkan Ditangkap Polsek Siak Hulu

3

Lagi, Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Desa Kualu

4

SMPN 3 Batang Gansal Diduga Tidak Transparan Dalam Penggunaan Dana Bos, Dan Kutip Uang Perpisahan Rp 450.000,-, Kepsek Sebut Sudah Jadi Tradisi!

5

425 Mahasiswa/i Universitas Pasir Pengaraian Resmi Sandang Gelar Sarjana

6

Rapat Pemutakhiran Persiapan Pacu Jalur Kecamatan Cerenti, Pacu Jalur Resmi Dilaksanakan Sebagai Rayon 1 2024