MENU TUTUP

Pj Bupati Kampar, Kehadiran PDI Perjuangan Harus dirasakan ditengah Masyarakat

Kamis, 05 Januari 2023 | 18:37:54 WIB Dibaca : 1023 Kali
Pj Bupati Kampar, Kehadiran PDI Perjuangan Harus dirasakan ditengah Masyarakat

BANGKAINANG, CATATANRIAU.com |Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM menghadiri langsung Rapat Kerja Cabang dan Pelatihan Pelatih Saksi Daerah DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar di Pusatkan di Aula Stanum Bangkinang, kamia (5/1/2023).

Dalam Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2023, rakor selama dua hari tersebut mengangkat tema, "Memperkokoh tiga pilar PDI Perjuangan menuju Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat".

Dr Kamsol lebih lanjut dalam arahannya, menjelaskan bahwa saat ini Indonesia termasuk kabupaten kampar dalam dua tahun menuju kedaulatan pangan, artinya mulai sekarang kita tidak ada impor beras lagi.

Dalam hal ini termasuk kabupaten kampar, saat ini telah melakukan penanaman padi Teknologi Intensifikasi Padi Aerod Terkendali- Berbasis Organik (IPAT-BO).

Menurutnya, dengan telah menanam dilahan seluas lebih kurang 85 hektar, dengan tarket 500 hektar dengan hasil 3 kali lipat seperti biasanya. "terang Kamsol".

Untuk diketahui, ini juga merupakan 
kekuatan dari PDIP mulai pusat atau program Presiden RI Joko Wododo. Dengan semikian, ini perlu kita sosialisasikan kepada maayarakat untuk menyentuh hari masyarakat.

Dalam sosialisaai, saya secara pribadipun tidak memiliki akun medsos. Media sosial saya adalah masyarakat, dimanapun masyarakat yang ingin berpoto dengan sya. Saya akan layani sampai masyarakat puas dan senang. Kalau masyarakat senang, berarti masyarakat akan merasa memiliki kita dan post diakunnya maaing-masing. Ucap Kasmol".

Terakhir, Kamsol juga berharap kepada PDI Perjuangan dan kader. Agar kedepan terus bisa mengayomi dan membantu masyarakat dalam programnya, terkhusus bagi Anggota DPRD Kampar dari Fraksi PDIP yang masih aktif.

Ketua DPD PDI Perjuangan Riau H. Zukri yang diwakili Bendahara Ma'mun Solikhin, MA, yang juga hafie dalam kesemoatan tersebut, bekiau juga berharap agar para pengurus dan kader termasuk para saksi partai, untuk bersama - sama lebih solid, menjaga kekompakan, meningkatkan semangat kerja, kerja cerdas, serta kerja ikhlas, untuk rakyat dan negara republik Indonesia.

"PDI Perjuangan telah membuktikan bahwa para kadernya sanggup memberikan kontribusi yang baik terhadap negara ini, dengan menjadi partai penguasa 2 periode dari Presiden hingga DPR-I PDI Perjuangan juga menjadi pimpinan, hingga ke tingkat daerah banyak kader partai yang menjadi kepala daerah.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabaupaten Kampar Hanafiah, menyampaikan ucapan Allhamdulillah dan terimakasih atas kehadiran Pj Bupati Kampar dalam raker ini. Semoga dengan kehadiran Pj Bupati Kampar, nantinya bisa menambah energi baru bagi keluarga besar PDI Perjuangan kabupaten kampar.

Hanafiah juga menambahkan, bahwa pelatihan ini sangat perlu bagi para saksi dalam setiap pemilihan kepala Daera maupaun Legislatif nantinya. Karena menurutnya, saksi adalah hal yang paling krusial dan sensitif."ucap Hanafiah".

Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga kader PDI Perjuangan yang masih duduk di DPRD Kampar saat ini antara lain, Ketua Fraksi Partai PDI Perjuangan Rofi Siregar, Anotona Nazara, serta Maju Marpaung.***

Laporan : Irwan Ocu Bundo

Editor : Idris Harahap 



Berita Terkait +

Polda Riau Terima Hibah Tanah 20 Ha Dari Pemkab Kampar, Irjen Iqbal Ucapkan Terimakasih

Patroli Polsek Minas Polres Siak, Wujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Polsek Kuala Kampar Jumat Curhat, Cari Solusi dan Jalin Keakraban  Program Quick Wins Presisi

Pengurus Koperasi Karya Bhakti Serahkan Data Anggota Yang Sah Kepada Disnaker Rokan Hulu

Kapolres Pimpin Sertijap Dua Kapolsek Jajaran Polres Kampar

PDP Dari Langgam Meninggal Dunia Ke 4 di Kabupaten Pelalawan

Mulai Besok, Posko Gugus Kampar Covid-19 di Gedung LPTQ

Sidang Perdana Pidana Pilkada Pelalawan Tiga Terdakwa Dibagi Dua Sidang

Pimpin Apel di Mapolres Inhu, Begini Pesan Kapolda Riau Irjen Iqbal Terhadap Personil Polri

Suwandi Ingatkan : Usaha-usaha yang Melanggar Hukum di Kampar

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Fasilitas Anjungan SLS, Sopir Angkutan Kemitraan Nyaman Saat Bongkar TBS

2

Ribuan Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar Yang Di Gelar Oleh Wabup Rohul

3

Usung Tema Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar! SDN 003 Belimbing Gelar Upacara Hardiknas Tahun 2024

4

Abu Kasim Gugat PT SLS Serobot 90 Hektar Lahan Masyarakat Adat

5

Wabup Rohul Hadiri Festival Budaya Kesenian Melayu Gondang Borogong

6

Ikhtiar PHR Dukung Sektor Pendidikan Riau Ciptakan Generasi Emas Berdaya Saing