MENU TUTUP

Kampanye Dialogis Caleg DPRD Siak dari PAN, Viving Harianto Paparkan Visi dan Misinya

Ahad, 27 Januari 2019 | 12:25:40 WIB Dibaca : 2682 Kali
Kampanye Dialogis Caleg DPRD Siak dari PAN, Viving Harianto Paparkan Visi dan Misinya

 

 

 

CATATANRIAU.COM, SIAK- Calon anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai Amanat Nasional (PAN) Viving Harianto mengelar kampanye dialogis, di Komplek Perumahan BTN Cendrawasih, Blok B 2 Nomor 13, Kampung Perawang Barat, kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau. Pada Sabtu (26/01/19) Malam Sekira Pukul 20:30 WIB. 

 

Yangamana Kegiatan kampanye dialogis itu di laksanakan di kediaman rumah Viving Harianto Di Alamat tersebut, tampak di hadiri  oleh ketua DPD PAN Kabupaten Siak Drs H Alfedri Msi, Beserta Sejumlah Tokoh masyarakat setempat dan Ratusan Warga Sekitar. 

 


Calon anggota DPRD Kabupaten Siak Dari Partai PAN, Viving Harianto yang juga diketahui masih menjabat selaku ketua koperasi IKPP (Indah Kiat Pulp & Paper) selama dua priode, ketika diwawancarai oleh Wartawan CATATANRIAU.COM, Seusai melaksanakan kampanye dialogis di kediamannya tersebut mengatakan.

 

"Insya Allah saya akan berusaha menjadi wakil rakyat yang amanah di kabupaten Siak ini, mudah-mudahan dengan majunya saya menjadi caleg berdasarkan pengalaman saya mempimpin koperasi selama dua priode Alhamdulillah sampai saat ini kepercayaan rakyat masih banyak terhadap kita khususnya di kecamatan Tualang ini," Paparnya.

 


Dirinya pun berharap, dengan menjabatnya dia selaku ketua koperasi IKPP selama dua priode di Perawang dapat menjadi modal dasar untuk dia maju selaku anggota DPRD Kabupaten Siak. "mudah-mudahan itu menjadi modal dasar buat saya  untuk menjadi anggota DPRD karna seperti kemarin kita sudah mendapatkan SHU (Sisa Hasil Usaha) yang terbesar di kabupaten Siak ini," Ucapnya. 

 

Calon Legislatif Dari PAN yang juga Akrab disapa oleh masyarakat perwang dengan sebutan Datuk Viving itu mengatakan jika dirinya terpilih menjadi Anggota Dewan untuk priode 2019-2024 mendatang ia berjanji Akan Amanah dan menjalankan tugasnya selaku wakil rakyat dengan sebaik-baiknya. 


"Mudah-mudahan jika saya terpilih nantinya untuk menduduki salah satu kursi di DPRD Kabupaten Siak Saya Akan amanah, dan bisa saya jalankan dengan sebaik-baiknya,  karena wakil rakyat ini sebagaimana kita ketahui adalah perpanjangan tangan dari Rakyat jadi kita harus menjalankan Amanah yang diberikan oleh Rakyat tersebut. Insya Allah kita akan siap berbuat yang terbaik untuk masyarakat di kabupaten Siak ini." Tutup Viving Harianto kepada CATATANRIAU.COM,  di perawang.


 



Berita Terkait +

Kantongi SK PAN & Hanura Abu Mansyur Matridi- Habibi Hapri Siap Bertarung Majukan Kab. Pelalawan

Gerindra Satukan Suara Dukung Kasmarni-Bagus Santoso di Pilkada 9 Desember Mendatang

Hendri Pangaribuan SH Hari Ini Ambil Formulir Balon Wakil Bupati Siak 2020-2025

Bapaslon Ridi-Habibi Selesai Jalani Tes Kesehatan

Kampanye Terakhir di Mandau, Fanny Putri Kasmarni Turun Tangan Ajak Coblos No 3

Bagus Santoso : Pemerintah dan Perusahaan Wajib Bangun Jalan Desa Bukit Sembilan

Jadwal Pemilu Dan serta Pilkada Tahun 2024 Belum Menemukan Kesepakatan

Empat Makna Restorasinya, Ini Penjelasan Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Provinsi Riau

Gunakan Hak Pilih di TPS 3 Muara Basung, Kasmarni Berserah Diri kepada Allah, Kun Fayakun

Argumentasi Menjadi Dasar PAN Dukung Kasmarni-BS Maju Ke Pilkada Bengkalis

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pria Bejat Ini Dicokok Polsek Minas Lantaran Cabuli Berulangkali Anak Yang Masih Duduk di SD

2

SDN 014 Balam Jaya Gelar Pelepasan Siswa, Begini Pesan Gurunya 

3

Akhirnya Mahasiswa Caltex Riau Ditemukan Tidak Jauh Dari Korban Tenggelam

4

Sambut Aksi Mahasiswa & Pemuda, Ketua DPRD Inhil Jelaskan Secara Detail Soal Jembatan Sungai Piring

5

Jumpa Dengan Wbp, Fajar Lase: Setelah Bebas Nanti Jadilah Tauladan Yang Baik Bagi Keluarga

6

Harumkan Nama Kampar di Kancah International,  Tranding Nomor Satu di Youtube Putri Ariani Tampil Luar Biasa di American Got Talent, Mhd. Firdaus Sampaikan Ucapkan Selamat dan Rasa Bangga dari Masyarakat Kabupaten Kampar Riau