MENU TUTUP

Kamsol: Jadikan Event Pacu Sampan Jembatan Kembar Danau Bingkuang Masuk Kalender Wisata Daerah

Senin, 29 Agustus 2022 | 20:02:15 WIB Dibaca : 1005 Kali
Kamsol: Jadikan Event Pacu Sampan Jembatan Kembar Danau Bingkuang Masuk Kalender Wisata Daerah

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Setelah tiga tahun vakum akibat Pendemi Covid-19,  alhamdulilah hari ini kita dapat menggelar kembali Event pacu sampan Jembatan Kembar danau Bingkuang Kecamatan Tambang,  Senin,  29/08. Pada kesempatan tersebut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Deswita, Asisten Ekonomi Pembangunan Setda Kampar Ir. Suhermi, Camat Tambang Jamilus, Kepala KUA Kecamatan Tambang Dr. Dendi Irawan,  MA, Foekopimcam Tambang, tokoh masyarakat Kampar di Jakarta Munasir,   seluruh kepala desa se Kecamatan Tambang., tokoh masyarakat. 

Dikatakan Kamsol bahwa Event ini sangat penting kita lakukan,  karena akan memberikan dampak yang signifikan bagi ekonomi masyarakat. Atas gelaran ini dan bentuk perhatian saya akan memberikan satu ekor kambing untuk pemenang pertama " Kata Kamsol. 

Selain itu Kamsol menyatakan apresiasi kepada pihak Kecamatan,  Kepala Desa dan perangkat, panitia serta seluruh komponen yang telah menyukseskan kegiatan Event pacu sampan ini 

Semoga ini menjadi moment untuk bangkitnya ekonomi masyarakat serta menjadi ajang silaturrahmi dan hiburan bagi masyarakat," Kata Kamsol. 

Terkahir Kamsol menyatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan pacu sampan ini, kita akan menjadikan kegiatan ini masuk dalam Kalender wisata daerah dan akan melibatkan Provinsi Riau"  Kata Kamsol. 

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST, MT ini adalah acara tahunan setelah tiga tahun vakum,  alhamdulillah Tahun ini dapat kita gelar kembali. 

Kita berharap Pemkab Kampar dapat menetapkan Event ini sebagai agenda yang masuk dalam Kalender pemerintah Kabupaten Kampar " Pinta Faisal. 

Akibat pergelaran ini akan meberikan dampak bagi ekonomi masyarakat sekitar"  Tambahnya lagi. 

Jaga keamanan dan ketertiban, terutama suksesnya Event pacu sampan ini " Kata Faisal lagi. 

Sementara itu Kepala Desa Tambang Muhammad Alimuddin SP menyatakan Event tahunan Kecamatan dan desa Tambang yang sempat terhenti akibat Covis-19,  alhamdulillah Tahun 2022 ini dapat kita gelar kembali" Kata Alimuddin 

Dikatakan Kepala Desa Tambang meruapakn pasar yang telah ada sejak dulu kala dengan hanya menggunakan penyeberangan rakit,  alhamdulilah sekarang berkat perkembangan zaman dan kepedulian pemerintah daerah yang telah membangun pasar danau dengan kios kios dan ruko ruko,  kita bercita-cita agar Desa Tambang menjadi daerah wisata baik alam maupun kuliner "  Kata Muhammad Alimuddin. 

Kepada pemenang pertama akan kita berikan sebanyak Tujuh juta Rupiah dan lima juta rupiah untuk terbaik kedua" Tutup kepala desa.  (Irwan Ocu Bundo)


 



Berita Terkait +

Terkesan Tak Hiraukan Himbauan, Bupati Inhu Dapat Kritik Keras Dari Tokoh Masyarakat Setempat

Cooling System Pemilu 2024, Basah Kuyup Kapolres Pelalawan Bersama Personil Tetap Semangat Harmoni Ngatur Lalin Di Titik Banjir KM 83

Peringati HUT RI 75, Polsek Minas Gelar Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Dua Hari Operasi Patuh Polres Inhu, Ratusan Kendaraan Ditindak

Pj Bupati Kampar Sampaikan Nota Keuangan APBD Tahun 2023 dan dua Ranperda Tahun 2022

Cerita Nasywa Nayifa Salsabila, Penerima Beasiswa Prestasi PHR

Gandeng PHBI, Polda Riau Gelar Sholat Id Bersama Masyarakat, 207 Hewan Qurban Didistribusikan

Penguatan Binter SKK Migas Peltu S Siambaton & Serma Zulkifli Giat Patroli di Area 2 PT PHR 

Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam 0313/KPR, Terus Pantau Perkembangan Banjir Di Desa Sontang

Dua Pelaku Narkoba Diringkus Polsek Ukui

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tiga Pengedar Narkoba di Lirik dan Kelayang Diringkus Polres Inhu

2

Polres Kuansing Melalui Polsek Cerenti Laksanakan Pengecekan Terhadap RAM/Peron Sawit Di Wilayah Cerenti

3

Dandim 0322/Siak Ekspos Capaian Progres Hari Keenam Kegiatan Tambahan Program Unggulan Kasad Pada TMMD 119, Berikut Daftarnya 

4

Ribuan Warga Rohul Ramaikan Pawai Ta'aruf Pembukaan MTQ Ke 24 Tahun 2024

5

Bursa Nama-Nama Calon Walikota Pekanbaru, Ini Sosok Yang Ideal

6

Mahasiswa Siak Galang Dana inisiasi gerakan Aksi Mahasiswa Peduli